Masuk Pasar, Wali Kota Eman dan Forkopimda Kampanyekan Gerakan Sejuta Masker

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Dalam rangka mendukung program pemerintah “Ayo Pakai Masker” dan pencegahan Covid 19 serta pemulihan ekonomi nasional, maka Polda Sulut dan jajaran melaksanakan Gerakan Sejuta Masker serentak di seluruh jajaran Polda Sulut.

Jajaran Polres Tomohon melaksanakan Gerakan Sejuta Masker di Pasar Wilken Tomohon, Selasa (29/9), dipimpin langsung Wali Kota Jimmy F. Eman, SE, Ak, CA, Kapolres Tomohon AKBP Bambang A. Gatot, SIK, MH, PLH Kajari Tomohon Andi Usama Harun, SH, MH, Kasdim Kodim 1302 MInahasa Mayor Inf. Feky Welang, Ketua KPU Tomohon Haryanto Lasut, MAP, Ketua Bawaslu Tomohon Deysi Soputan, M.Hum, serta para Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

Untuk diketahui kegiatan ini dilakukan secara serentak diseluruh jajaran Polda diikuti secara virtual oleh Kapolda Sulut dan Forkopimda Provinsi Sulut.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.AK, CA pada kesempatan itu mengapresiasi jajaran Polda Sulut bersama Polres Tomohon yang senantiasa peduli akan kondisi saat ini, di tengah pandemi Covid 19 yang tentunya dengan satu tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Tomohon dan Indonesia pada umumnya.

Baca Juga:  Siasat Banyak Petahana Kepala Daerah di Sulut Pertahankan Kekuasaan: Utus Istri, Anak atau Saudara Kandung jadi Calon

“Selaku pemerintah Kota Tomohon, pasti mendukung penuh akan program ini, sambil berharap penyebaran virus corona di Kota Tomohon cepat teratasi, bahkan kondisi perekonomian secara menyeluruh akan segera pulih,” kata Wali Kota.

Di sisi lain sebagai pemerintah, Wali Kota meminta kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon agar tetap terus mengutamakan penerapan protokol kesehatan di manapun berada dalam beraktivitas.

“Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung dan menerapkan protokol kesehatan,” kucinya.

Pada kesemoatan itu Walikota dan Forkopimda, KPU dan Bawaslu membagikan masker kepada pedagang dan pembeli.

Yunita Rotikan