Solid Dukung OD-SK dan AA-RS, Ini Pesan Steven Kandouw dan Richard Sualang kepada Relawan Bravo New

Manado – Dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK), serta Paslon Pilkada Kota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) datang dari banyak kelompok masyarakat.

Relawan Bravo New mendukung OD-SK dan AA-RS melalui berbagai aksi simpatik.

Deklarasi dukungan dilaksanakan di Boulevard Dua, Kelurahan Karangria, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Selasa (29/9/2020) pagi tadi, dihadiri langsung Cawagub Steven Kandouw dan Cawawali Manado Richard Sualang.

Ketua relawan Bravo New, Jopie Komaling, melaporkan beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan adalah pembagian masker gratis, pembagian sayur mayur bagi ibu-ibu rumah tangga, bersih pantai, dan kegiatan sosial lainnya.

“Berbagai aksi yang kami lakukan bukti dukungan kami kepada OD-SK dan AA-RS sekaligus mengajak masyarakat untuk memilih mereka,” jelas Jopie Komaling.

Sementara Cawagub Steven Kandouw yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, menyampaikan terima-kasih atas dukungan yang diberikan kepada pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw dan pasangan Andrei Angouw-Richard Sualang.

“Terima kasih telah mendukung kami. Salut juga bagi para relawan yang melaksanakan kegiatan termasuk deklarasi tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” terang Steven Kandouw.

Baca Juga:  Gantikan Paruntu, Schouten Jabat Plt Kadis Kesehatan

Cawagub petahana ini, mengajak kepada para relawan memberikan dukungan kepada Paslon mengutamakan kualitas bukan kuantitas.

“Pola kampanye sekarang tidak boleh banyak orang. Menurut hemat saya lebih baik sedikit tapi kerjanya jelas, komitmennya jelas, intens kerjanya. Mudah-mudahan tetap solid hingga hari H Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” tegas Steven Kandouw.


Mantan Ketua DPRD Sulut ini, mengungkapkan kebaikan jika kepemimpinan daerah paralel dari tingkat kabupaten kota dan provinsi.


“Kepimpinan yang paralel akan memudahkan realisasi program pembangunan untuk kesejahteraan rakyat. Pembangunan juga mengesampingkan kepentingan primordial yakni suku dan agama,” tukas dia.


Senada dengan Steven Kandouw, Calon Wakil Walikota Manado, Richard Sualang, mengingatkan agar kegiatan-kegiatan relawan mengutamakan keselamatan.

“Terima-kasih telah mendukung kami. Terpenting dalam setiap kegiatan relawan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Richard Sualang.

(YerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3109 votes

This will close in 10 seconds