Lamongan Jadi Home Base Persipura

MANADO,Manadonews.co.id-.Setelah sempat kesulitan untuk mencari stadion untuk di jadikan  Home base akhirnya secara resmi Lamongan dijadikan markas Tim “Mutiara Hitam” Persipura Jayapura, untuk menghadapi Kompetisi Shopee Liga 1 yang rencananya akan bergulir bulan November mendatang.

Hal ini setelah mendapatkan restu dari Bupati Kabupaten Lamongan, H. Fadeli, S.H., M.M, melalui Kadispora Kabupaten Lamongan, yang menyatakan Tidak Keberatan dan menyambut Persipura Jayapura untuk menjadikan Stadion Surajaya Lamongan sebagai Home Base dalam lanjutan Kompetisi Shopee Liga 1 2020 nanti.

Hal ini diungkapkan Asisten Manajer Persipura Jayapura Ridwan Bento Madubun. Sebelumnya Malang sempat di jadikan Home base tim asuhan Jackson Tiago, namun karna alasan non teknis membuat mereka harus mencari tempat untuk di jadikan Home base.

“Pada akhirnya kami ke Lamongan disebabkan permohonan kami untuk menggunakan Stadion Gajayana dan Kanjuruhan di Malang, tidak diijinkan, karena beberapa alasan yang dapat kami maklumi,” tutur Madubun Sabtu (3/10/2020).

Lanjutnya, Manajemen juga sudah berkomunikasi dengan teman-teman di Persela Lamongan, dan disambut baik oleh CEO Persela, Bapak Dr. H. Yuhronur Efendi. MBA. Untuk itu, kami sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati Lamongan, Pak Fadeli, atas kebaikannya memberikan ijin kepada Persipura Jayapura, dan juga kepada Bapak Yuhronur Efendi, atas kemurahan hati mau berdampingan dengan Persipura Jayapura selama Kompetisi nanti.

Baca Juga:  Djek Hadiri Ibadah Pemakaman Kekasih Atlit Bulutangkis Sulut

“Kami berharap bisa segera mendapatkan balasan suratnya, karena akan kami gunakan sebagai laporan kepada PSSI dan PT LIB untuk permohonan perubahan home base. Kami juga berharap dukungan doa semua pendukung Persipura dan pecinta sepakbola tanah air, agar pandemi corona bisa terkendali, dan kita bisa diijinkan untuk berkompetisi lagi,” pungkas Bento Madubun.

(Ben)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3305 votes

This will close in 10 seconds