Di Luar Jadwal, Jenderal Bintang Dua Ini Sambangi Mapolres Minahasa

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra melakukan kunjungan mendadak di Mako Polres Minahasa, Selasa (6/10/2020).

Menurut Kapolda Sulut, kedatangannya ke Mako Polres Minahasa dalam rangka melihat langsung kondisi Mako sekaligus personil yang sedang melaksanakan tugas.

“Saya bisa melihat warna aslinya. Saya bisa melihat secara ril kondisi Mako, kondisi anggota saya, sejauh mana kesiapannya dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

Di hadapan seluruh perwira Polres Minahasa, Kapolda mengingatkan agar bisa dan mampu melaksanakan tugas-tugas pokok Kepolisian dengan baik.

Di samping tugas-tugas rutin memelihara kamtibmas yang harus dilakukan, Kapolda mengingatkan tentang pelaksanaan tugas pencegahan covid-19 dan pengamanan Pilkada Serentak 2020.

“Semua tantangan itu harus bisa kita dihadapi dengan baik, dengan berbagai upaya yang terus kita lakukan,” tendasnya mengingatkan.

Ia juga berpesan agar tetap jaga kekompakan dan bekerja bersama-sama.

Hadir Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, Wakapolres Kompol Ahmad Sutrisno, para Kabag, para Kasat dan seluruh Perwira.

Kunjungan Kapolda ke Mako Polres Minahasa dilakukan usai memberi kuliah umum di Unima Tondano.

Baca Juga:  Kapolda Sulut Silaturahmi ke Uskup Manado

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3109 votes

This will close in 10 seconds