Gelar Rapat Paripurna, DPRD Bolmong dan Eksekutif Tandatangani KUPA-PPAS

BOLMONG,MANADONEWS.CO.ID,-Rapat paripurna dalam rangka penandatanganan kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Bolmong Tahun Anggaran (TA) 2020. Senin (05/10/2020) yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sukses dilaksanakan diruangan paripurna DPRD.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling dan dihadiri langsung oleh Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekretsris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, Assisten II dan III, Para Kepala OPD, Wakil Ketua DPRD Sukron Mamonto, serta para anggota DPRD lainnya.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling mengatakan bahwa, berdasarkan peraturan tata tertib DPRD dan daftar hadir anggota DPRD Bolmong hari ini.

“Maka rapat paripurna ini manjadi korum dan sah secara aturan untuk dilanjutkan,” Kata Welty Komaling.

Selanjutnya Welty mengatakan, KUPA-PPAS P-APBD Bolmong TA 2020 telah selesai di bahas oleh Bagian Anggaran (Bangar) DPRD Bolmong.

“Sehingga pada hari ini digelar rapat paripurna penandatanganan kesepakatan KUPA-PPAS atara pihak Legislatif yakni DPRD dan pihak Eksekutif yakni Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong,” jelas Welty.

Baca Juga:  Danlanud Sam Ratulangi Sebut Tidak Ada Tentara Hebat, Tapi Terlatih!

Rapat paripurna kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan KUPA-PPAS P-APBD Bolmong TA 2020 oleh Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Ketua DPRD Welty Komaling dan Wakil Ketua Sukron Mamonto.

Sementara itu, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Wakil Ketua serta seluruh Anggota DPRD Bolmong yang sudah berkenan dan menyelesaikan pembahasan KUPA-PPAS P-APBD Bolmong TA (2020).

“KUPA-PPAS P-APBD Bolmong TA 2020 merupakan satu rujukan dalam roda pemerintahan untuk melanjutkan program pembangunan di Daerah Kabupaten Bolmong yang kita cintai bersama ini,” tuturnya. (David)

Tags: