Hamdan Datunsolang: Olly Dondokambey adalah Jembatan Emas

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Dukungan kepada Cagub Sulut nomor urut 3 Olly Dondokambey, SE, mengalir dari pelbagai kalangan dengan latar belakang yang berbeda, pun dengan manifestasi kompetensi yang telah teruji dan terbukti.

Salah satunya datang dari Hi Hamdan Datunsolang.

Mantan Bupati Bolmong Utara (Bolmut) itu secara terang – terangan mengakui Olly Dondokambey adalah sosok yang sangat dibutuhkan di Sulut demi berlangsungnya roda pembangunan di semua sektor.

Bahkan dengan tegas Datunsolang menyebut Olly adalah akses berharga yang dimiliki Sulut.

“Pak Olly adalah jembatan emas bagi Sulut,” tandasnya usai Deklarasi dan eresmian sekretariat Tim Pakar Merah Putih Olly Steven di Pineleng, Senin (5/10).

Bukti nyata eksistensi Olly Dondokambey sebagai jembatan emas bagi pembangunan daerah, kata manan Sekda Gorontao Utara itu secara jelas terlihat, antara lain, dari ‘berdatangnya sejumlah mega proyek infrastrutruktur guna menunjang percepatan pembangunan daerah .

Menurutnya, semua itu boleh dirasakan oleh seluruh masyarakat Sulut berkat kapasitas Olly sebagai tokoh daerah yang menasional dengan jaringan kuat di tingkat pusat

Baca Juga:  SURVEI LSI TERBARU: Jika Pilgub Sulut digelar Agustus 2020,ODSK Menang Telak Dengan Skor 6:0

“Saya sangka tak perlu lagi kita pertanyakan, karena semua itu terlihat dan dialami oleh kita semua,” tuturnya.

Atas dasar itu, ia pun tak meragukan keputusannya, mendukung sepenuhnya pencalonan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw dan akan turut dalam upaya pemenangan pada Pilgub tanggal 9 Desember mendatang dan melanjutkan kepemimpinan untuk periode lima tahun ke depan.

“Satu hal lagi yang yang patutu kita tahu bersama. Beliau (Olly, red) adalah figur yang tidak terlalu banyak bicara tapi lebih suka fokus dengan kerja, kerja dan kerja,” tutupnya.

Redaksi

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3601 votes

This will close in 10 seconds