Ketidakpastian Liga 2, Sulut United Tetap Fokus Latihan Dengan Variasi Serangan

MANADO,Manadonews.co.id-.Meski Kompetisi Liga 2 kembali tertunda bulan November mendatang, namun ketidakpastian tanggal kapan akan dimulai belum di keluarkan PT.LIB membawa pengaruh yang sangat besar bagi klub-klub peserta.

Hal tentukan akan menimbulkan konsekuensi mengurangi biaya yang dikeluarkan oleh klub . bahkan sebagian besar klub terpaksa meliburkan latihan mereka karena menunggu sesuatu yang tidak pasti.

Hal yang sama di hadapi tim Sulut United, yang letak cukup jauh dengan mengunakan transportasi udara tentu biaya semakin membengkak tidak semudah klub-klub di pulau Jawa dan berbagai protokol kesehatan yang harus di penuhi.

Hal ini tentu akan mempengaruhi perfoma para pemain. Ia berharap minggu ini sudah mendapat kepastian tanggal bergulirnya kembali kompetisi di bulan November.

Tim Sulut United dibawa arahan Ricky Nelson terus menjalani latihan serius dengan berbagai teknis dan variasi serangan.

“Semua pemain tetap fokus latihan, ada beberapa variasi latihan yang diterapkan, juga bersepada, pertandingan tenis meja, makan bersama kita buat seperti keluarga suasananya, walaupun secara rill tidak bisa mengantikan keluarga masing-masing,” pungkas Ricky Nelson usai latihan Selasa (6/10/2020) di Stadion Klabat.

Baca Juga:  Sulut United Tekuk Persiba 2-0

Sementara Manajer Sulut United Muhammad Ridho ikut menanggapi terkait penundaan kompitisi yang masih belum jelas bisa menimbulkan kejenuhan pemain maka tim pelatih membuat program yang bisa mempertahankan stamina.

“Kami membuat program Bersepeda yang dari sisi stamina juga funnya bisa menghilangkan kejenuhan ketidakpastian tanggal berapa akan bergulir di bulan November akan berpengaruh pada psikis pemain, saya berharap semua pemain tetap menjaga kondisi dan fokus pada latihan,” pungkas Ridho.

(Ben)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3617 votes

This will close in 10 seconds