Sofyan Jimmy Yosadi Sebut Desakan untuk Lanjutkan Pembangunan di Tangan Olly Steven Terlalu Kuat

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Sejak dinahkodai Olly Dondokambey, SE dan Drs. Steven Kandouw sebagai Gubernur – Wakil Gubernur, wajah pembangunan Sulawesi Utara (Sulut) memancarkan aura yang lebih menggeliat lagi.

Di mata Sofyan Jimmy Yosadi, kepemimpinan Olly Steven dalam rentan 4 tahun berjalan telah mampu mengangkat nama Sulut sebagai salah satu daerah dengan progres pembangunan yang maju pesat.

 “Indikator baik, ditambah dengan keamanan yang juga sangat baik,” ujar Advocad itu kepada wartawan, Rabu (7/10), di Lobi Hotel Grand Puri, Manado.

Tokoh Konghucu itu menilai apa yang sudah diperjuangkan dan dikerjakan Olly Steven, pantas untuk dilanjutkan pada periode kepemimpinan lima tahun ke depan.

‘Sebab masih banyak program yang harus dilanjutkan oleh Olly Steven,” tukasnya.

Dirinya sangat mendukung kepemimpinan Olly Steven, yang saat ini kembali maju dalam Pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur Sulut, atas dasar apa yang telah dihasilkan oleh keduanya.

“Memang tidak ada yang sempurna tapi justru ada desakan kuat untuk melanjutkan pembangunan di tangan Olly Steven,” tegas Wakil Ketua Umum Indonesian Feminist Lawyers Club (IFLC) itu.

Baca Juga:  Penimbunan Pantai Bikin Nelayan Manado Menderita, Ini Buktinya

Redaksi

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3289 votes

This will close in 10 seconds