Tidak Main-main! Puluhan Tim Relawan Bergerak Menangkan Olly-Steven dan Maurits-Hengky di Kota Bitung

Bitung – Komitmen memenangkan pasangan calon (Paslon ) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK), serta Paslon Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (MM-HH) di Pilkada Kota Bitung terus dimatangkan relawan pendukung.

Mewujudkan kemenangan OD-SK dan MM-HH, tim kampanye kedua Paslon menyerahkan dokumen relawan yang ditandatangani langsung Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, yang diwakili anggota Tim Kampanye Olly-Steven bidang Relawan, Jopie Komaling, di Kota Bitung, Kamis (8/10/2020).

“Juga pembagian APK dari tim kampanye Olly-Steven bidang relawan khusus buat relawan OD-SK dan MM-HH untuk menarik simpatik masyarakat Kota Bitung agar memilih OD-SK dan MM-HH,” jelas Jopie Komaling kepada wartawan Manadonews.co.id di Manado, Jumat (9/10/2020).

Di kesempatan tersebut, Jopie Komaling, membakar semangat seluruh relawan untuk bekerja maksimal memenangkan Paslon Olly Dondokambey-Steven Kandouw dan Maurits Mantiri-Hengky Honandar.

“Mereka berkomitmen untuk bekerja all out memenangkan OD-SK di Pilgub Sulut dan MM-HH jadi eksekutif di Kota Bitung,” tandas Jopie Komaling.

Di antara yang hadir, relawan Sedulur Olly-Steven dan MM-HH dipimpin Srikandi Bokki Christofel, Relawan KOMBATAN (Komunitas Banteng Asli Kota Bitung) yang menjadi tuan rumah kegiatan dipimpin Didit Irit Pipiy, didampingi sekretaris Elvonie Pilus dan bendahara Sartje Kasib.

Baca Juga:  Ditangan Olly Dondokambey, 100 Investor Singapura Lirik Sulut

Juga relawan Bravo New dipimpin Dexter Salindeho, relawan Martir Rocky Oroh, relawan Matuari Ansye Pangalila, relawan Germud Randy Rompas, FK Community Tenny Wior, relawan Srikandi Ferra Koroh, relawan Perjuangan Rakyat Feybe Mumu.

Tak ketinggalan relawan Muslim Madani Yaskur Gobel, relawan Gotong Royong Rahmayani Sikamang, dan sejumlah relawan ODSK dan MM-HH lainnya.

(YerryPalohoon)


Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3193 votes

This will close in 10 seconds