Personil Resmob Polres Bitung Bekuk Enam Pelaku Pembunuh “Lago” Pemuda Girian Atas

BITUNG, MANADONEWS.co.id- Satuan Resmob Polresta Bitung yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan di perempatan Pinokalan yang terjadi pada Sabtu(10/10/2020) pukul 01.30 wita.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bitung, AKP Ferlly Sumampouw kepada sejumlah wartawan menjelaskan bahwa motif pembunuhan itu karena pelaku salah paham yang diawali saling memaki.

“Yang pasti baik Korban beserta pelaku di amankan dan seluruhnya karena akibat pengaruh meneguk miras berlebihan.”kata Ferly.

Adapun kronologis singkat pembunuhan tersebut, dimana saat itu tersangka AM alias Rian bersama keenam tersangka lainnya sedang berada di salah satu Kelurahan di Kecamatan Madidir, lalu pergi untuk mengantar teman untuk pulang ke Batuputih bersama dengan mengendarau tiga motor.

Dan ketika di jalan raya Girian atas mereka bertemu para korban Herman Mangundap beserta temannya SG alias.Saa itu kemudian korban Eman tiba-tiba melempar balok kearah tersangka hingga mengena salah satu teman tersangka.Meski demikian pelaku terus berjalan namun pelaku melihat teman mereka sudah di cegat pelaku balik lagi.

Dengan seketika pelaku turun lalu mencabut pisau badik yang di selipkan di pinggang kemudian menusuk korban Eman sebanyak dua kali di dada sebelah kiri dan badan bagian belakan badan kanan. Hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Baca Juga:  Kasus Caleg Pengedar Upal Terus Berproses

Adapun Ini identitas keenam tersangka masing-masing;

  1. AM alias Rian warga kelurahan Bitung Tengah ( tersangka utama )
  2. YK alias yeki warga kelurahan Madidir.
  3. LM alias ongki warga kelurahan madidir
  4. JD alias Jod warga kelurahan madidir
  5. JM alias jou warga kelurahan Batuputih.
  6. CC alias c warga kelurahan Batuputih.

Saat ini Keenam oknum tersangka beserta barang bukti berupa sebilah pisau badik berukuran panjang 30 cm sudah di amankan di Polresta Bitung. (reidy)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3575 votes

This will close in 10 seconds