Olly Dondokambey: Rakyat Berhak Cari Pemimpin Berhikmat

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Bertempat di kediaman Calon Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, Sabtu (10/10) malam, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE (OD) melantik tim pemenangan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL).

Dalam sambutannya, Calon Gubernur Sulut nomor urut 3 itu menandaskan mencari pemimpin yang berpengalaman, lanjutnya, harus serta memang berhak dilakukan dan dicari oleh rakyat.

Hal itu penting dilakukan, karena pemimpin itu harus mampu memposisikan diri sebagai sosok pengayomi.

“Ini bertujuan agar dia bisa menjadi pemimpin yang punya solusi jika ada persoalan. Kalau tidak berpengalaman, bukannya menyelesaikan masalah malah tambah masalah,” tandasnya.

Ia pun mencontohkan, di masa Pandemi Covid- 19 ini yang turut menimbulkan persoalan dalam pembangunan di seluruh daerah di Indonesia.

“Namun Sulut boleh melakukan aktifitas ekspor,” tegasnya.

Selain berpengalaman, lanjut OD yang berduet kembali berduet dengan Drs. Steven Kadnouw sebagai calon Wakil Gubernur, pemimpin itu harus memiliki kompetensi dan berhikmat.

“Karena dalam manifestasi itulah, pemimpin akan saling memahami satu sama lain, dan saling melemgkapi hingga akhir masa kepemimpinan,” tukasnya.

Baca Juga:  Beri Kemudahan Perizinan Perumahan KPR, Olly Terima Penghargaan dari Kementerian PU

Redaksi

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3193 votes

This will close in 10 seconds