ROR Minta P/KB Manado Tenggara Terus Bertekun dalam Doa

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dalam tanggung jawab pelayanan mengikuti Ibadah Pria/Kaum Bapa Wilayah Manado Tenggara di Jemaat GMIM Sion Perak Sorong.

Ibadah yang dilakukan secara live streaming oleh tim multimedia. Senin, 12 Oktober 2020 dipimpin Pdt. Seldie Saroinsong, M.Th.

Dalam khotbahnya Ketua BPMJ Sion Perak Sorong itu mengingatkan orang percaya harus memelihara kekudusan dan kesucian hidup bersama yang didasarkan pada kasih dan damai sejahtera Kristus.

“Bapak-bapak sebagai imam dalam keluarga harus antusias membangun iman setiap keluarga, menjadi gembala dalam keluarga serta menghargai istri dan mengasihi anak-anak,” kata Pdt. Saroinsong.

Pnt. Royke Roring dalam sambutannya atas nama komisi menyampaikan terima kasih kepada Pdt. Saroinsong dan Komisi P/KB Sion Perak Sorong yang menjadi tuan rumah ibadah tersebut.

Tak lupa ROR menyampaikan Selamat HUT ke-58 bagi kita semua anggota P/KB GMIM yang peringatannya pada 13 Oktober.

“Saya berharap P/KB Wilayah Manado Tenggara tetap berdoa agar vaksin anti virus Corona bisa segera ditemukan dan pandemi ini bisa berlalu,” kata ROR.

Baca Juga:  Ketua IWO Sulut: Bersama TNI Negara Kokoh

Ketua Komisi P/KB Sion Perak Sorong, Pnt. Kompol Roy Tambayong, SIP, MM dalam ucapan terima kasihnya mengapresiasi Pnt. Royke Roring yang meski dalam banyak tugas tidak pernah melupakan tanggung jawab pelayanannya termasuk hadir pada ibadah-ibadah.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3575 votes

This will close in 10 seconds