Ada Komunitas Gojek, Butuh Kepemimpinan Sinergis kembali Sejumlah Relawan Nyatakan Siap Menangkan Olly-Steven dan Andrei-Richard

Manado – Dukungan masyarakat dan relawan kepada pasangan calon (Paslon) Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) di Pilkada Sulut dan Paslon Pilwako Manado Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) terus mengalir.

Terbaru, Relawan Community of Changes ODSK dan AARS, mendatangi sekretariat tim kampanye Andrei Angouw dan Richard Sualang di Jalan Sarapung, Kota Manado, Senin (12/9/2020), menyatakan dukungan kepada Paslon Pilkada Manado usungan PDI Perjuangan dan Partai Gerindra.

“Kami mendukung ODSK dua periode dan AARS untuk Manado yang lebih baik. Sinergitas kepemimpinan daerah dan pusat maka pembangunan di Sulawesi Utara dan Kota Manado akan semakin maju,” jelas Koordinator Community of Changes, Daud Adi.

Selain Community of Changes, sejumlah relawan yakni Conforse, Barol, Banteng Bahu dan Oskar, siap memenangkan ODSK dan AARS di Kota Manado.

“Community of Change adalah relawan ojek online yang memiliki 300 anggota gojek berkomitmen memenangkan ODSK dan AARS di Kota Manado,” jelas Jopie Komaling, anggota Tim Pemenangan Olly-Steven bidang Relawan.

Di kesempatan tersebut, Jopie Komaling yang didampingi Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Andrei Angouw dan Richard Sualang, Novie Lumowa, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Relawan.

Baca Juga:  Upacara HUT RI ke-74 Di Talaud Berlangsung Lancar

“Melalui SK ini mereka dapat bekerja untuk menyosialisasikan visi misi ODSK dan AARS untuk Sulawesi Utara dan Kota Manado lebih baik,” pungkas Komaling. (YerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3617 votes

This will close in 10 seconds