Wali Kota Kotamobagu Pimpin Apel Pasukan Satgas Covid-19

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu Hj Ir Tatong Bara pimpin Apel pasukan Covid-19 yang dilaksanakan di depan Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu dalam sambutanya
meminta tim gugus tugas covid-19 untuk terus meningkatkan upaya pencegahan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease.

“Saya meminta kepada tim untuk terus meningkatkan upaya pencegahan termasuk operasi yustisi dan penegakan disiplin protokol kesehatan,” ujar Tatong.

Dikatakannya, pembentukan Satgas pencegahan Covid-19 merupakan instrumen yang sangat penting, mengingat masih rendahnya disiplin masyarakat dalam mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Jumlah data Covid-19 di Kotamobagu masih mengalami kenaikan. Olehnya, diharapkan dengan terbentuknya tim ini dapat meningkatkan upaya pencegahan penyebaran dan penerapan disiplin serta penegakan hukum pencegahan Covid-19 di wilayah Kotamobagu,” tandasnya.

Diketahui Satgas Covid-19 Kotamobagu ini terdiri dari berbagai unsur Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, pihak Kepolisian serta unsur TNI.

(Yyn)

Baca Juga:  Lentang : Penyelesaian TGR Terus Dilakukan
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3109 votes

This will close in 10 seconds