Jelang Keberangkatan, Pangdam XIII/Merdeka Cek Kesiapan Operasi Yonif Raider 715/Motuliato

MANADO,MANADONEWS.co.id- Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) mengecek kesiapan operasi Yonif Raider 715/Motuliato bertempat di Lapangan Upacara Yonif Raider 715/Motuliato, Selasa (13/10/2020).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya mengatakan bahwa Yonif Raider 715/Motuliato rencananya menjalankan Tugas Operasi Mobile di wilayah Papua. Oleh katanya dalam pemeriksaan kesiapan operasi Yonif Raider 715/Motuliato Pangdam XIII/Merdeka bertindak sebagai Inspektur Upacara.

“Yonif Raider 715/Motuliato nantinya akan diberangkatkan dalam tugas operasi mobile di wilayah Papua, untuk itu perlu adanya pemeriksaan kesiapan operasi oleh Pangdam XIII/Merdeka sebelum diberangkatkan ke medan tugas.” Ujar Kapendam.

Dia menambahkan, nantinya Yonif Raider 715/Motuliato akan menggantikan tugas operasi Yonif Raider 712/Wiratama yang akan memasuki masa purna tugas mobile di wilayah Papua

Adapun dalam upacara tersebut turut di hadiri oleh Danrem 133/Nwb, Dan Brigif 22/Oms, Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, Kabalak Kodam XIII/Merdeka, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka serta para pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.(Pendam/ReginaPacis)

Baca Juga:  Warga Ultimatum Tolak Kelapa Sawit di Bolmong

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3110 votes

This will close in 10 seconds