Example floating
Example floating
BitungKesehatan

Personil Polres Bitung Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala Tim Bid Dokes Polda Sulut

×

Personil Polres Bitung Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala Tim Bid Dokes Polda Sulut

Sebarkan artikel ini

BITUNG, MANADONEWS.co.id- Dalam rangka upaya antisipasi dini berbagai ancaman wabah penyakit, Polres Bitung rutin mengikuti pemeriksaan kesehatan secara berkala.

Salah satu diantarannya adalah kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Berskala Khusus bagi anggota Dan PNS Polri Di Jajaran Polda Sulawesi Utara T. A. 2020 di selenggarakan oleh Tim Bid Dokes Polda Sulut, Rabu (14/10/2020) di aula Aspol Pinokalan Bitung.

MANTOS MANTOS

Adapun program pemeriksaan Kesehatan berkala ini meliputi Pemeriksaan Darah, Urine, Rontgen, EKG / Treadmil dan Pemeriksaan Darah, Urine, Rontgen, EKG/Treadmil dan pemeriksaan gigi.

Kabag Sumda Polres Bitung Kompol Felix E. Aramana menjelaskan bahwa Pemeriksaan kesehatan berkala ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personil, guna mencegah berbagai penyakit sejak awal dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit maka dapat secara dini diantisipasi dan diobati.

Baca Juga:  ABG Perempuan Terduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor Ditangkap Polisi

“Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh tetap sehat dan prima serta memaksimalkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Karena Tubuh yang kuat badan pikiran yang sehat dalah salah satu penunjang kinerja yang efektif.”tandasnya.(reidy)

Example 120x600