Tim Jangkar VaSung di 15 Kabupaten dan Kota siap Menangkan Olly Steven

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Tim Jaringan Kerja Relawan (Jangkar) Vanda Sarundajang (VaSung) yang tertancap di 15 Kabupaten dan Kota se Sulawesi Utara , telah siap memenangkan Olly Steven untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 9 Desember 2020.

Ketua Umum Jangkar VaSung Torry Kojongian yang juga Sekretaris DPD Taruna Merah Putih Sulut saat ditemui wartawan di Manado menyampaikan pergerakan VaSung jelas karena beliau memiliki jaringan kerja relawan VaSung serta pendukung fanatik di 15 kabupaten dan kota.

“Tim Jangkar sudah kami gerakkan untuk tetap solid mensukseskan pilkada serentak dengan mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta calon kepala daerah lainnya yang di usung oleh PDI Perjuangan,” tandasnya.

Sebagai petugas partai dan salah satu kader terbaik saat ini tentunya VaSung mentaati akan amanat partai, untuk tetap solid dan konsisten melakukan konsolidasi ke relawannya.

“Saat ini, memang kami turun konsolidasi kabupaten kota yang terdekat , untuk yang agak jauh karena harus mentaati himbauan pemerintah meminimalisir penyebaran covid 19 sebagian besar kami lakukan secara daring atau rapat online, akan tetapi tidak mengurangi penguatan yang kami lakukan ” tandas Kojongian menjelaskan.

Baca Juga:  Usung Smart Technology ALMAZ Resmi Mengaspal di Manado

(*)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3288 votes

This will close in 10 seconds