Pilkada Sulut 2020, Olly Minta Tingkatkan Soliditas

SULUT,Manadonews.co.id-.Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey meresmikan sekretariat sekaligus melantik tim Relawan Sahabat Olly-Steven (SOS) kota Tomohon, Jumat (16/10/2020).

Gubernur Sulawesi Utara yang sementara cuti kampanye itu membakar semangat para relawan SOS untuk memenangkan Olly-Steven untuk Sulawesi Utara serta Carol Senduk dan Wenny Lumentut untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

“Tentunya kami calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon mengucapkan puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa dan kami sangat berterima kasih dengan peran serta dari tim relawan Sahabat Olly-Steven,” katanya.

“Semoga apa yang dikerjakan dalam rangka memenangkan Pilkada di tahun 2020 ini benar-benar kita raih kemenangan dan tentu juga kita mempunyai komitmen bersama untuk membangun Sulawesi Utara yang lebih hebat dan rakyat lebih sejahtera,” ucap Calon Gubernur nomor urut 3 ini.

Olly juga berharap soliditas tim relawan terus terjaga hingga Pilkada 9 Desember mendatang.

“Ini kesempatan bagi kita sebagai masyarakat Sulawesi Utara, khususnya yang ada di kota Tomohon, mari sama-sama kita membangun dan merubah tatanan-tatanan yang selama ini menghambat pembangunan yang ada di kota Tomohon,” tegasnya.
Olly juga meminta agar tim relawan SOS dapat merebut kemenangan di Kota Tomohon.

Baca Juga:  Dorong Percepatan Realisasi Mega Proyek di Sulut, Gubernur Olly Temui Menteri PUPR

“Kita rebut kemenangan untuk mempercepat pembangunan menjadi daerah pariwisata yang lompatan-lompatannya sudah bisa kita buktikan dan perlihatkan kepada masyarakat. Apabila kita bekerja bersama sama, soliditas pemerintahan dari pusat, provinsi sampai kabupaten kota kita bisa jalankan dengan baik, saya kira masyarakat akan merasakan secara langsung pembangunan ini,” urai Olly.

“Saya percaya Carol Senduk dan Wenny Lumentut akan bersama-sama membangun kota Tomohon, untuk kesejahteraan rakyat kota Tomohon. Jadi kami ucapkan terima kasih atas partisipasi saudara-saudara dalam rangka memenangkan Pilkada di Provinsi Sulawesi utara khususnya di kota Tomohon. Merdeka,” pungkasnya.
(Stvn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3575 votes

This will close in 10 seconds