OD Ajak Tim Pemenangan Kampanyekan Terus Program Olly Steven dan CSWL ke Masyarakat

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Calon Gubernur Nomor urut 3 Olly Dondokambey (OD) meresmikan Rumah Pemenangan Olly Steven dan CSWL serta melantik Tim Pemenangan OLLY STEVEN Kota Tomohon di Kelurahan Kolongan, Sabtu (17/10).

Cagub Petahana berpasangan dengan Steven Kandouw itu beri apresiasi yaang tinggi atas kerja gotong royong masyarakat Tomohon, khususnya Tim Pemenangan yang dibentuk atas prakarsa Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

“Saya berharap Tim Pemenangan terus mengkampanyekan program-program Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Steven dan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CSWL) kepada masyarakat untuk Sulut lebih maju lagi dan kemajuan Kota Tomohon ke depan,” paparnya.

Tampak Olly Dondokambey melihat – lihat keberadaan di dalam Rumah Pemenangan Olly Steven dan CSWL, didampingi CSWL dan SAS

Menurutnya, program-program unggulan Olly Steven dapat terwujud di Kota Tomohon, jika disinergikan dengan program unggulan CSWL.

“Untuk itu, satu garis sangat penting dalam kepemimpinan ke depan baik Provinsi maupun Kota Tomohon, Olly-Steven dan Caroll- Wenny,” tandas Olly.

Saat meresmikan Rumah Pemenangan, OD didampingi CSWL dan SAS

Yunita Rotikan

Baca Juga:  Toni Supit Tetap Kendalikan Banteng Sitaro

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6044 votes

This will close in 10 seconds