Di Hadapan Komunitas SAHABAT, Andrei Angouw Bicara Sinkronisasi Pembangunan

Manado – Calon Walikota Manado, Andrei Angouw, mengungkapkan salah-satu yang motivasinya ikut dalam suksesi kepemimpinan yakni ingin mensinkronisasi pembangunan.

Hal tersebut dikatakan Andrei Angouw pada peresmian sekretariat sekaligus pelantikan pengurus SAHABAT Olly-Steven dan Andrei-Richard di Kelurahan Paal 4, Kecamatan Tikala, Senin (19/10/2020) pagi.

“Intinya kami ingin mensinkronkan pembangunan dari tingkat pusat, provinsi hingga Kota Manado jika kami dipercayakan masyarakat memimpin,” terang Andrei Angouw.

Ketua DPRD Sulut 2016 hingga 2020 ini, juga menjelaskan tujuan berpolitik untuk merebut kekuasaan secara konstitusional bagi kesejahteraan masyarakat.

“Kami punya visi dan misi untuk perubahan mendasar di Kota Manado,” jelas Andrei Angouw pada kegiatan yang dihadiri Ketua Tim Kampanye AA-RS, dr. Roland Roeroe, yang dibuka dengan doa oleh Pdt. Sonya Mapadang Corneles, S.Th.

Diketahui, komunitas SAHABAT ini, di bawah koordinasi dan tanggung jawab Drs. Josua Pangkerego, serta ketua dewan pengarah, Ruben Saerang.

(YerryPalohoon)

Baca Juga:  Alasan Ini sehingga Warga Leilem di Manado Jatuhkan Pilihan kepada Andrei Angouw dan Richard Sualang

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6046 votes

This will close in 10 seconds