TP PKK Gorut ‘Timba Ilmu’ di Minahasa

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Ketua TP PKK Kab. Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Roring – Lumanauw, SIP bersama Pengurus TP – PKK Kab. Minahasa menerima kunjungan kerja dari TP – PKK Kab. Gorontalo Utara yang dipimpin oleh Ibu Ketua Dr. Dra Renny Yasin Hiola, M.Kes, Senin (19/10).

Dipilihnya Minahasa karena TP – PKK Kab. Minahasa punya prestasi di bidang Pemberdayaan Kesejahtraan Keluarga di tingkat Prov. Sulawesi Utara dan Nasional.

Dalam sambutnya Ketua TP – PKK Kab. Gorontalo Utara mengatakan bersyukur kepada Tuhan karena perkenanan-Nya bisa melaksanakan kunker di Kab. Minahasa dan bertemu dengan TP – PKK Kab. Minahasa,

“Seliau berharap dapat menimbah ilmu dari TP – PKK Kab. Minahasa untuk dipraktekan di Kab. Gorontalo Utara,” tukasnya.

Ia berterimakasih kepada TP – PKK Kab. Minahasa karena telah menerima dengan baik Kunjungan Kerja dari TP – PKK Kab. Gorontalo Utara.

Ketua TP – PKK Kab. Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Roring – Lumanauw, SIP dalam sambutanya mengatakan berterimakasih karena boleh menerima dan bersilaturahmi dengan TP-PKK Kab. Minahasa serta bisa berbagi pengalaman dalam memajukan daerah masing-masing dalam bidang pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga

Baca Juga:  9 Orang Diciduk Usai Rusak Toko di Boulevard Manado

“Saya merasa sangat bangga bisa membangun silaturhami saat ini serta berbahagia karena dalam situasi pandemi Covid 19 boleh mendapatkan kunjungan dari TP – PKK Kab. Gorontalo Utara, selamat datang di Kabupaten Minahasa ini,” ujar Ibu Fenny.

Rencananya TP-PKK Kab. Gorontalo Utara akan mengunjungi beberapa lokasi untuk melihat pelaksanaan kegiatan UP2K yaitu kerajinan keramik di Desa Pulutan Kec. Remboken, dan Hatinya PKK di Desa Pinabetengan Kecamatan Tompaso Barat.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5546 votes

This will close in 10 seconds