Didampingi Cawali Manado Andrei Angouw, Cagub Olly Dondokambey sampaikan Ini kepada Relawan Gorango

Manado – Calon Walikota Manado, Andrei Angouw, mendampingi Calon Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, menghadiri peresmian Rumah Relawan Gorango Community pimpinan Roy Tamo di Kelurahan Paal Dua, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Senin (19/10/2020).

Dimulai dengan pengguntingan pita, Cagub Olly Dondokambey menguraikan capaian kinerja sekaligus berkomitmen membawa Sulawesi Utara termasuk Kota Manado lebih hebat dan maju.

“Jika diperkenankan Tuhan dan direstui masyarakat, melalui kepemimpinan yang bersinergis kami akan jadikan Sulut dan Manado sebagai provinsi dan kota yang maju dengan masyarakat yang sejahtera,” terang Olly Dondokambey.

Olly Dondokambey, mencontohkan ekspor ikan ke Jepang bisa dilakukan melalui kerjasama dengan maskapai Garuda supaya hadir dan singgah di Kota Manado menuju Narita Jepang.

“Ini wujud kepedulian kami untuk membantu ekonomi masyarakat, apalagi di masa sulit pandemi Covid-19 begini,” tukas Olly Dondokambey.

Acara diakhiri dengan ucapan terima kasih oleh Ketua Umum Relawan Gorango Cummunity, Roy Tamo S.E.

Ikut hadir, ketua tim kampanye Olly-Steven, Marhany Pua, Ketua FKUB Sulut yang juga staf khusus Gubernur Pdt. Lucky Rumopa, serta beberapa komunitas yakni Taruna Merah Putih dan Komunitas Jaring Laba-laba.

Baca Juga:  SVR kembali Bertemu Olly Dondokambey

(YerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5949 votes

This will close in 10 seconds