Jimmy Eman Ajak ASN Terus Jalin Kerjasama

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon melaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev), bertempat di Grand Linow Tomohon, Senin (19/10/2020).

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA dalam sambutan memaparkan berbagai prestasi yang diperoleh oleh Pemerintah Kota Tomohon, yang di dalamnya termasuk prestasi di bidang keuangan merupakan bagian dari upaya, kerja keras dari seluruh ASN dan nakon di Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah, dan seluruh jajaran Pemkot Tomohon pada umumnya.

“Hal ini patut diapresias,” tukasnyai

Ia mengajak kepada para ASN dan nakon untuk terus menjalin kerja sama dalam melakukan tugas dan tanggung jawab.

“Mari kita tetap kompak dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita, sehingga berbagai program dapat berjalan baik demi kemajuan pemerintahan dan masyarakat Kota Tomohon pada umumnya,” pintanya.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi berharap kepada ASN dan Tenaga Kontrak tetap semangat, dalam menjalankan tupoksinya masing-masing.

Baca Juga:  Wow..!! Rich Chigga, Rapper Indonesia yang Mendunia Ternyata Putra Kawanua

“Tingkatkan kaitan pelayanan baik kepada Perangkat Daerah lainnya bahkan terhadap masyarakat demi kesejahteraan bersama,” ujar Mogi.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6043 votes

This will close in 10 seconds