ROR Melayat Almarhum Hukum Tua Desa Simbel

  • Whatsapp

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si melayat di Rumah Duka Kel. Tangkulung-Languyu atas meninggalnya Hukum Tua Desa Simbel, Kecamatan Kakas, almarhum Alfrits Tangkulung( tutup usia 61 Tahun), Selasa (20/10).

Bupati Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menyampaikan atas nama Pemerintah dan Rakyat Kabupaten Minahasa, pribadi dan Kel. Roring-Lumanauw serta Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si dan Kel. Dondokambey-Lengkong mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum Hukum Tua Desa Simbel.

Bacaan Lainnya

“Kiranya keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan penghiburan dan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati langsung menyerahkan santunan duka dari BPJS Ketenagakerjaan yang merupakan program sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw.

Sesudah itu Bupati juga melayat kerumah duka Kel. Lombogia-Maindoka almarhumah Jouke Luther Lombogia(tutup Usia 71 tahun), di Desa Tounelet, Kecamatan Kakas.

Baca Juga:  Mahasiswa Papua Jamu Makan Malam Kapolres Minahasa

Almarhum merupakan orang tua dari Camat Kakas Barat, Jeane Lombogia, SP.

Bupati kemudian menghadiri acara 40 hari meninggalnya almarhumah Mareike Tololiu yang merupakan orang Tua dari Staf Khusus Bupati Minahasa dr. Anita Mamuaya di Kelurahan Rinegetan, Tondano Barat.

Sebelumnya juga beliau bersama Ketua TP-PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP menghadiri perayaan ucapan syukur Kel. Malonda-Nender atas hari Ulang Tahun Pernikahan ke-51, Hari Ulang Tahun ke-80 Ernest Malonda dan Hari Ulang Tahun ke 75 Ny. Trieny Nender yang diselenggarakan di Restoran Ataya, Kakas.

Turut hadir dan mendampingi Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Dr. Denny Mangala, MSi dan Kadis PMD Jeffry Tangkulung.

Yunita Rotikan

Pos terkait