Wenny Lumentut Ajak Kaum Milenial Pinaras Jadi Corong Olly Steven dan CSWL

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Calon Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut(WL) turut mendampingi Ritha Dondokambey – Tamuntuan, meresmikan Sekretariat Pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur OLLY – STEVEN serta CSWL di Kelurahan Pinaras, Kecamatan Tomohon Selatan, Sabtu (24/10)

Kegiatan tang digagas Milenial Banteng Pinaras itu dikoordinir Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Noldie Lengkong.

Kepada kaum milenial Pinaras, pasangan dari Calon Wali Kota Caroll Senduk itu mengajak untuk terus bergerak dan memposisikan diri sebagai penyambung lidah Olly Steven dan CSWL kepada masyaralkat

“Kiranya kaum milenial di Kelurahan Pinaras bisa menjadi corong perubahan termasuk mensosialisasikan program ODSK dan CSWL baik yang telah dilakukan maupun akan dituntaskan nanti,” katanya.

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh ibu Rita itu turut dihadiri Anggota DPRD Sulut Fraksi PDI Perjuangan dr. Andy Silangen,Rio Dondokambey selaku Ketua BMI Sulut serta Pdt Senduk Roeroe, S.Th.(*)

Baca Juga:  Eman ikut FGD dengan BPK RI DI Bitung

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5624 votes

This will close in 10 seconds