Ketua DPRD Meiddy Makalalag, Buka Tournamen Internal BNCK

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Ketua DPRD sekaligus Ketua PBSI Kotamobagu, Meiddy Makalalag, ST, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Open Tournamen Badminton Nasional Comunity Kotamobagu (BNCK), bertempat di GOR Korpri Kotamobagu, Senin (26/10).

Meiddy dalam sambutannya menyampaikan, selaku Ketua PBSI Kotamobagu merasa bangga atas kegiatan yang digelar BNCK selaku kominitas pecinta badminton di wilayah Kotamobagu.“Saya merasa bangga kepada club BNCK, dimana club ini tergabung seluruh komponen. Sehingga diharapkan dengan hadirnya komunitas ini bisa menjadi inisiator dalam iven-iven yang lebih besar lagi,” Kata Mekal sapaan akrabnya.

Lanjutnya, kegiatan yang digelar selain mensosialisaikan olahraga juga bertujuan untuk mempererat talisilaturahmi antar sesama pecinta bulu tangkis di tanah totabuan.“Harapannya dengan adanya kegiatan ini bagaimana kita menjaga silaturahmi dalam suatu komunitas, karena muaranya selain silaturahmi prestasi dalam cabang olahraga bagi generasi kita juga menjadi tujuan bersama,” terangnya.

Ditambahkannya, kedepan akan membuat sebuah program bersama untuk kepentingan generasi muda sebagai aset daerah di Kotamobagu.“Insyaalah tahun berikut akan membuat program bersama untuk generasi kita. Tahap demi tahap kita perbaiki gedung GOR ini, untuk pelaksanaan giat ivent lebih besar lagi, agar generasi pebulutangkis kita kedepannya lebih termotivasi,” tandasnya.

Baca Juga:  Walikota Tatong Bara Menghadiri Pelantikan Kepala BPKP Wilayah Sulut

(Yyn)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5949 votes

This will close in 10 seconds