Mekal: Turnamen BNCK Adalah Ajang Silaturahmi Pecinta Bulu Tangkis Totabuan

Manadonews.co.od, Kotamobagu – Bertempat di GOR Korpri Kotamobagu, Ketua DPRD Kotamobagu sekaligus Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Meiddy Makalalag, ST, membuka secara resmi Open Turnamen Badminton Nasional Comunity Kotamobagu (BNCK), Senin (26/10/2020).

Mekal dalam sambutannya, mengatakan selaku Ketua PBSI Kotamobagu merasa bangga atas kegiatan yang digelar BNCK selaku komunitas pecinta badminton di wilayah Kotamobagu.

“Saya merasa bangga kepada club BNCK, dimana club ini tergabung seluruh komponen. Sehingga diharapkan dengan hadirnya komunitas ini bisa menjadi inisiator dalam iven-iven yang lebih besar, “ucapnnya.

Meiddy juga menambahkan, Kegiatan yang digelar ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pecinta bulu tangkis di tanah totabuan.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini bagaimana kita menjaga silaturahmi dalam suatu komunitas, karena muaranya selain silaturahmi prestasi dalam cabang olahraga bagi generasi kita juga menjadi tujuan bersama,” terangnya.

Ditambahkannya, kedepan akan membuat sebuah program bersama untuk kepentingan generasi muda sebagai aset daerah di Kotamobagu.
“Insyaalah tahun berikut akan membuat program bersama untuk generasi kita. Tahap demi tahap kita perbaiki gedung GOR ini, untuk pelaksanaan giat ivent lebih besar lagi, agar generasi pebulutangkis kita kedepannya lebih termotivasi,” tandasnya.

Baca Juga:  Ini Pesan Kapolres Bolmong di hari Raya Idul Adha

Dalam tempat yang sama, Ketua BNCK Kotamobagu, Pdt Johny Rumondor, S.Th, menambahkan, bahwa kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 ini merupakan sebuah kerinduan bersama para pecinta bulu tangkis di Kotamobagu.

“Kegiatan mendapat respon baik dari Ketua PBSI Kotamobagu juga selaku Ketua DPRD Kotamobagu, Bapak Meiddy Makalalag, sehingga turnamen internal BNCK bisa terlaksana, olehnya selaku Ketua BNCK dan Panitia mengucapkan terima kasih kepada bapak,” ucap Johny.

Dalam kondisi pandemi Covid-19, ia pun berharap para peserta serta panitia selama pertandingan berlangsung, senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

“Lima hari kegiatan direncanakan kiranya berjalan dengan baik. Satu hal yang ingin kami sampaikan dalam kaitan virus corona saat ini untuk senantiasa menerapkan prokes. Dengan mematuhi prokes selama kegiatan berlangsung tentunya sudah menjadi bagian dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Pembukaan kegiatan turut dihadiri, Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillia, SIK, Kasat Lantas Kotamobagu, sejumlah anggota DPRD Kotamobagu serta puluhan peserta lomba Komunitas BNCK Kotamobagu.

Baca Juga:  Dari 40 Peserta Diklat, 4 utusan Pemkab Bolmong Masuk 8 Besar

(Yyn)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6046 votes

This will close in 10 seconds