Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManadoPolitik

Komunitas Seni dan Perupa Sepakat Dukung Andrei Angouw dan Richard Sualang

×

Komunitas Seni dan Perupa Sepakat Dukung Andrei Angouw dan Richard Sualang

Sebarkan artikel ini

Manado – Arus dukungan bagi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS), terus mengalir.

Senin (26/10), Andrei Angouw dan Richard Sualang bertemu dengan komunitas seniman/pelukis dan perupa yang dikoordinir Denny Katili, Jaya Masloman, Alfein Gilingan dan Jimmy Manus.

MANTOS MANTOS

AA-RS pun terlibat dialog sambil mendengarkan ide-ide kreatif pekerja seni untuk memajukan Manado yang lebih baik dan sejahtera.

“Kami berkomitmen mewujudkan keinginan-keinginan pekerja seni supaya ada galeri seni untuk kota Manado dan men-suport para pekerja seni dalam keikutsertaan pada kegiatan-kegiatan nasional maupun internasional,” ucap pasangan calon nomor urut 1 ini.

Dalam kebersamaan itu, terbentuklah komitmen dari para pekerja seni untuk menjadi penggerak kemenangan AA-RS pada Pilwako 9 Desember 2020 nanti.

“Kami sepakat mendukung Andrei Angouw-Richard Sualang untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado,” tutur Alfeyn Gilingan.

Richard Sualang menyampaikan terima kasih untuk dukungan ini, bersama AA-RS Ketua Pria Kaum Bapa GMIM El Manibang Malalayang itu, berjanji jika direstui Tuhan menjadi pemimpin di kota Manado, para pekerja seni akan dia berikan perhatian khusus.

“Karena memang komunitas ini akan banyak diperlukan pemerintah untuk bermitra dalam menjalankan pemerintahan di kota Manado yang lebih baik lagi,” terang Richard Sualang.

(***/YerryPalohoon)

Example 120x600