Menuju Sangihe, Olly Steven Lantik Pengurus PAC dan Relawan Barols

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur – Wakil Gubernur Nomor urut 3 Olly Dondokambey, SE – Drs. Steven Kandouw (Olly Steven) Jumat (30/10) pagi ini, menghelat kampanye di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Sejumlah agenda akan dilaksanakan Cagub Olly Dondokambey yang datang didampingi sejumlah Tim Kampanye.

Dijelaskan Ketua Media Center Olly Steven, Victor Rarung, Dari Bandara Sam Ratulangi Manado Rombongan menuu Bandara Naha, Tabukan Utara (Tabut).

“Begitu landing, pak Olly serta rombongan akan memulaikan kegiatan dengan mendatangi Sekretariat PAC Tabut,” terang Rarung.

Masih di wilayah Tabut, lanjutnya, Olly akan bertatap muka dengan pengurus PAC, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

“Seperti agenda – agenda sebelumnya, pak Olly akan mememaparkan seluruh program kerja yang telah dilaksanakan pada periode lima tahun pertama serta apa yang akan dilaksanakan pada periode lima tahun selanjutnya,” ujarnya.

Dari Naha, Olly menuju ke Tahuna Barat, selanjutnya menggelar pertemuan tatap muka dengan masyarakat kelompok nelayan di Kolongan Beha Baru.

Baca Juga:  OD-SK Jalani Tes Kesehatan di RSUP Kandou

Rombongan kemudian menuju Tahuna untuk melantik Relawan Barols, bertempat di kediaman Edwin Lontoh.

“Beliau )Olly, red), akan mengukuhkan juga Pengurus PAC, Sayap Partai dan Badan Partai dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut,” imbuhnya.

“Serta akan melantik Tim Kampanye Olly Steven Sangihe, bertempat di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Sangihe, Tahuna” tuturnya.

“Usai semua kegiatan, Sore nanti, rombongan kembali ke Manado,” pungkasnya.

Redaksi

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5580 votes

This will close in 10 seconds