Tim Solid, Olly Yakin Menang Lampaui 70 Persen di Bumi Porodisa

SULUT,Manadonews.co.id-.Calon Gubernur petahana Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, memperkuat soliditas dan konsolidasi tim pemenangan untuk Pilkada Serentak 9 Desember 2020 di wilayah kabupaten kepulauan Talaud.

Usai mengunjungi pulau Miangas, Olly dan rombongan menuju Melonguane untuk meresmikan Sekretariat Pemenangan wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud, sekaligus melantik Tim Pemenangan Olly-Steven untuk Gubernur 2021-2026. Olly juga memberikan pembekalan kepada pengurus 18 PAC dan anak ranting se kabupaten kepulauan Talaud. Olly hadir bersama Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Andi Silangen yang berasal dari daerah pemilihan Nusa Utara.

“Kehadiran saya bersama bapak Andi Silangen tentunya akan lebih memastikan bahwa manfaat pembangunan akan lebih dirasakan langsung oleh masyarakat Bumi Porodisa. Sebab kegiatan-kegiatan pembangunan Nusa Utara langsung diawasi dan disetujui oleh Ketua DPRD,” ujar Olly memulai acara.

Olly menyampaikan satu hal penting kepada tim kampanye, tim sukses, dan tim pemenangan Olly-Steven di pilkada di tahun 2020, bahwa persatuan dan kekompakan adalah kunci meraih kemenangan. Karena itu, ia mengajak semua tetap solid sehingga kemenangan itu dapat diraih.

Baca Juga:  Puan Maharani dan Gubernur Olly Harap Kegiatan Revolusi Mental Lahirkan Berbagai Inovasi Positif

“Dulu, saya menang di sini 70 persen. Mudah-mudahan kerja kita bersama dalam rangka kita membangun Sulawesi Utara tambah hebat, betul-betul bisa kita laksanakan. Karena sebentar lagi sudah masuk tanggal 9 Desember, mari kita terus lakukan konsolidasi,” jelasnya.

Olly juga menyebut pentingnya dukungan yang total, sepenuh hati, dan sekuat tenaga bagi calon-calon yang sudah disetujui oleh para pimpinan partai anggota koalisi. Baik Perindo, Gerindra, PKB, PKPI serta partai-partai yang baru bergabung. Mari sama-sama meraih kemenangan.

“Kemenangan kita bersama ini dalam rangka membawa Sulawesi Utara tambah hebat, khususnya bagi Kepulauan Talaud,” jelas Olly.

Lebih lanjut Olly menjelaskan, dengan kemenangan yang besar dan dukungan politik yang kuat, maka perhatian pemerintah pusat terhadap Sulawesi Utara pun akan lebih besar lagi.

Hal ini sangat penting, karena Talaud yang berjuluk bumi Porodisa ini, khususnya Kepulauan Talaud adalah target dan proyeksi pembangunan ke depan. Pemerintah akan membangun jembatan dari Pulau Karakelan ke Salibagu.

“Pembangunan jembatan dari Pulau Karalekang ke Salibuga itu sudah masuk dalam perencanaan di Bapenas dan tinggal dipercepat. Semua ini bisa terjadi kalau kekuatan politik kita kuat,” jelas Olly.

Baca Juga:  Steven Kandouw Tegaskan Saksi itu Ujung Tombak Pemenangan

Karena itu, Olly mengingatkan kemenangan telak untuk Paslon nomor urut 3 sangat penting, sehingga program pembangunan Sulawesi Utara semakin mantap dan semakin cepat lagi.”Kita menang telak, dan saya kira ini adalah salah satu yang paling penting bagi kita. Kekuatan ini saya dapat bukan untuk diri saya sendiri, tetapi untuk kita semua,” jelas Olly.

Olly yang turut didampingi Welly Titah kader PDIP Talaud yang juga calon Bupati PDIP menegaskan bahwa pemimpin harus selalu berorientasi bagaimana mensejahterakan rakyat.”Tugas untuk kita semua yaitu untuk meyakinkan masyarakat lain untuk memilih pemimpin yang benar agar di sini senang, di sana senang, di mana – mana kita senang,” tuntas Olly.
(*/stvn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5580 votes

This will close in 10 seconds