Kawal Olly Steven, Parengkuan Gelorakan Semangat ‘Perjuangan’ para Senior Partai

MANADO, MANADONEWS,CO.ID – Guna menjaga soliditas menuju kemenangan pada Pilgub tanggal 9 Desember mendatang, para senior PDI Perjuangan melakukan kegiatan silaturahmi.

Selama dua hari (1-2/11/2020), Senior partai Janes Parengkuan menemui para sesama rekan seperjuangan di Kota Bitung dan Minahasa.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh nuansa nostalgia itu, Parengkuan mengajak untuk tetap menjaga soliditas sebagai pejaung partai.

“Sebagai senior partai lit semua memiliki tanggungjawab moril untuk turut dalam upaya pemenangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw pada Pilgub tanggal 9 Desember mendatang,” tukasnya.

Sebagai salah satu pendiri PDI Perjuangan di Sulut, Parengkuan dengan tegas menyatakan partisipasi aktif segenap senior partai menjadi bukti sikap ‘perjuangan’ yang tak pernah berhenti.

Pertemuan di Kawangkoan

“Saya berharap tali silaturahmi antar sesama senir partai dengan para kader saat ini tetap terikat kuat dalam bingkai semangat bergotong royong,” tutur Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa itu.

Lanjutnya, pertemuan digelar guna menyatukan persepsi dalam rangka mengawal dan memenangkan Olly Steven.

“Sebab pikiran dan tenaga para senior partai masih sangat dibutuhkan dalam upaya meraih kemenangan,” ucapnya.

Baca Juga:  Dampak Positif Pembangunan Perumahanan yang Menjamur

Di Kota Bitung, Parengkuan yang hadir bersama senior partai pusat Mindo sianipar bertemu kangen dengan Fumico Lily Kadeke dan sejumlah senior partai lainnya.

Sementara di Minahasa, yang dilaksanakan di Kawangkoan, turut hadir senior partai Dharma Palar, Teddy Lolowang.

Diketahui ajang siltaurahmi para senior partai, sebelumnya telah menggelar pertemuan bersama Olly Steven.

Redaksi

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5548 votes

This will close in 10 seconds