Pasangan BERKAH Seriusi Pembangunan Islamic Center

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Desa Tangagah, Dudepo dan Dudepo Barat, yang berada di Kecamatan Bolaang Uki menjadi pembukaan pasangan Calon Bupati, Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid melakukan kampanye di 7 titik, Senin, (02/11/2020).

Iskandar – Deddy tampaknya mampu mendulang dukungan dari semua kalangan masyarakat. Hal ini terbukti, setiap kampanye Berkah antusias masyarakat cukup tinggi.

Dalam orasi politik paslon BERKAH mengatakan salah satu program yang diseriusi, yakni pembangunan Islamic Center sebagai pusat pembelajaran dan pengembangan agama di bumi religius.

Ratna Mayali warga Dudepo ketika diwawancarai mengungkapkan, rasa bangganya pada pasangan BERKAH. Disamping itu, ia juga mendukung keinginan BERKAH melanjutkan pembangunan Islamic Center.

Menurutnya pembangunan Islamic Center sangat pentin bagi masyakarat Bolsel.

“Saya berharap pembangunan Islamic Center akan segera selesai hingga ini menjadi wadah untuk anak-anak kami belajar agama, dan akan selaras dengan visi Religius,” katanya.

Di tempat yang sama, Puluman Tujali berharap BERKAH jika terpilih kembali agar lebih memperhatikan pembangunan Islamic center.

“Saya mendukung penuh BERKAH melanjutkan semua program yang sudah dijalankan termasuk penyelesaian pembangunan islamic center,” jelasnya.
(Bobby)

Baca Juga:  Olly Imbau Gereja dan Pemerintah untuk Saling Mengingatkan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5702 votes

This will close in 10 seconds