Tim Wasev Sops TNI Kunjungi Kodam XIII/Merdeka

MANADO, MANADONEWS.co.id- Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang yang diwakili Inspektorat Kodam (Irdam) XIII/Merdeka Brigjen TNI Junior Tumilaar menerima kedatangan tim Wasev Sops TNI, Jumat (6/11/2020) di ruang Yudha Makodam XIII/Merdeka.

Kedatangan Tim Wasev Sops TNI yang diketuai oleh Kolonel PNB Aldrin Petrus Mongan yang menjabat sebagai Paban 1 Ren Sops TNI itu dalam rangka pengumpulan data, pengecekkan dan pengawasan serta melakukan evaluasi tentang pelaksanaan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Kodam XIII/Merdeka.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang melalui Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Muhammad Jaelani menyampaikan, bahwa guna memastikan adanya pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19 berjalan sesuai dengan yang diharapkan maka tim pengawasan dan pengendalian kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan covid -19 melaksanakan peninjauan pelaksanaan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK).

” Kedatangan Tim Wasev Sops TNI ingin melihat dari dekat dan memastikan sejauh mana penerapan penegakkan hukum dan disiplin terkait protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Kodam XIII/Merdeka.”katanya.

Baca Juga:  Bupati Minahasa Bertandang ke Mabes Polri

Dia menambahkan selain hal diatas kedatangan Tim Wasev Sops TNI ini juga untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penggunaan aplikasi protokol kesehatan dari Staf Ops Mabes TNI dan membahas tentang pengelolaan anggaran Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

“Komando atas berharap kedatangan tim ini dapat meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan serta penegakkan hukum protokol kesehatan di daerah ini.”tandas Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Muhammad Jaelani.(Reginapacis)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6037 votes

This will close in 10 seconds