Kampanye Terbatas di Woloan Raya Ditandai dengan Membludaknya Massa Pendukung CSWL

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Jadwal kampanye Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon nomor urut 2, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) di Woloan Raya, Selasa (10/11), ditandai dengan membludaknya massa pendukung.

Massa tak hanya di setiap lokasi kegiatan kampanye terbatas dan peresmian posko namun menyemut di sepanjang jalan Woloan Raya.

Caroll – Weny mengajak seluruh masyarakat Woloan Raya untuk bersama-sama seluruh masyarakat Kota Tomohon menjemput perubahan Tomohon untuk lebih baik dan hebat ke depan.

Ajakan itu disampaikan Caroll-Wenny saat melakukan Kampanye Terbatas dan peresmian sejumlah Posko Pemenangan ODSK dan CSWL di Woloan Raya, Selasa (10/11/2020.

Membawakan orasi politik, Calon Wali Kota Caroll Senduk membeberkan program unggulan pro rakyat Caroll-Wenny untuk perubahan Kota Tomohon dan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu, bila inginkan perubahan, mari bersama kami, Caroll-Wenny, kita menangkan Pilkada 09 Desember 2020 di Kota Tomohon dan menangkan ODSK di Pilgub Sulawesi Utara,” ajaknya.

Calon Wakil Wali Kota Wenny Lumentut meminta masyarakat Woloan Raya terus solid bersatu hati memenangkan Caroll-Wenny, Nomor Urut 2.

Baca Juga:  First Lady Sulut dan Wagub Kandouw Motivasi 4500 PKH Tomohon

“Saya juga berharap, masyarakat Woloan Raya ikut mengawal suara, jangan sampai terpengaruh dengan bujukan dan menjual hati nurani,” pintanya.

“Mari kita jemput perubahan Tomohon kedepan, agar ekonomi kerakyatan dapat berjalan dengan baik dan masyarakat bisa sejahtera. Karena program pro rakyat Caroll-Wenny, bukan demi kepentingan kami sendiri, melainkan demi kepentingan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” tandanya.

Diakhir orasi politik, keduanya meminta masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan Covid- 19 dalam beraktifitas.

Tampak hadir Ketua Tim Pemenangan ODSK Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS), Ketua Tim Pemenangan Caroll-Wenny Johny Runtuwene, Anggota DPRD Kota Tomohon Santi Runtu, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Tomohon dan pengurus partai Gerindra serta masyarakat.

Redaksi

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5705 votes

This will close in 10 seconds