Utamakan Kualitas Produk, Kedai Teko Diminati Konsumen

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Dibuka sejak Oktober 2018, kedai kopi milik Irwan Taufik Mokoagow, warga Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, punya konsumen yang setia dengan produk yang ada di kedai Teko (Tentang Kopi).

Kedai kopi yang berlokasi di jalan Jhoni Suhodo, Kelurahan Kotobangon ini menyajikan berbagai macam menu kopi, non-kopi dan juga tersedia beberapa makanan.

Diakui Iwan, bahwa alasan yang mendorongnya untuk membuka kedai kopi adalah prospek kopi di Kotamobagu yang sudah menjadi kebutuhan. “Prospek kopi di Kotamobagu jelas, juga kopi sekarang bukan lagi tren tapi sudah jadi kebutuhan. Itulah yang menjadi alasan saya untuk membuka kedai kopi ini,” ujar Irwan.

Dalam mempertahankan konsumen, Iwan lebih mengutamakan kualitas produk yang ada di Tentang Kopi. “Karena ketika kualitas serta cita rasa yang konsisten itulah yang membuat konsumen bertahan di suatu tempat,” pungkasnya.

Soal pendapatan, dalam sehari itu Irwan dapat meraup omset penjualan rata-rata Rp 450 ribu. “Itu untuk kondisi yang normal. Waktu ada pembatasan karena Covid-19, kedai ini pun bahkan sempat tidak dibuka. Namun Alhamdulillah, sekarang sudah kembali normal.

Untuk kedepan, Iwan telah berencana melakukan ekspansi untuk usaha yang sudah dua tahun berjalan. “Kedepan saya lebih ke pengembangan dan renovasi tempat,” tukas Irwan

(Yyn)

Baca Juga:  Wabup Yanny: Kasih Tanpa Batas Menerobos Sekat
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6044 votes

This will close in 10 seconds