RKUD Bolmong Kembali Ke Bank SulutGo, Ini Kata Jefrry

BOLMONG,MANADONEWS.CO.ID,-Pada awalnya Rekening Kas Umum Daerah Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow ini, beberapa tahun lalu berada di Bank SulutGo (BSG).
Namun pada tahun 2018 lalu Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Pemerintah Kabupaten Bolmong sempat berada di BNI.


Berbeda dengan tahun 2018, tahun ini RKUD Pemkab Bolmong telah beralih ke Bank Sulut. Hal itu dibuktikan dengan adanya penandatanganan MOU dan PKS yang dilakukan oleh Pemkab Bolmong dan Bank Sulut, Kamis (19/11/2020) tepatnya di hotel Gran Puri Manado.


Dalam kesempatan itu, jefrry Dendeng selaku Direktur utama mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bolmong, karena telah kembali mempercayakan Bank SulutGo.


Jefry juga merasa bersyukur dan memberikan motivasi dan kontribusi kepada masyarakat Bolmong.


Selanjutnya Jefrry berharap pemerintah Kabupaten Bolmong untuk terus memberikan informasi berupa laporan jika terjadi gangguan sistem di aplikasi bank SulutGo agar pihak bank SulutGo akan segera menindaklanjuti laporan tersebut.


“Terimakasih atas kepercayaannya. Kiranya apa yang sudah kita sepakati bersama akan dapat memajukan Bolmong kedepanya,” ungkapnya.
Jefrry juga menjelaskan Bank SulutGo menerapkan sistem online untuk mengelolah RKUad di Kabupaten/Kota.

Baca Juga:  Wali Kota Tatong Bara Serahkan SPPDT, DHKP, PBB-P2 Kepada Sangadi dan Lurah


“Ini merupakan komitmen Bank SulutGo untuk mendukung gerakan nasional non tunai,” tuturnya.

Sementara itu Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow mengungkapkan harapannya kepada pihak bank SulutGo.

Yasti menyampaikan sebagai daerah yang memiliki laba yang cukup besar kiranya pihak bank SulutGo dapat memberikan jabatan kepada putera dan Puteri Bolmong untuk mendapatkan jabatan di Bank SulutGo.


“Saya berharap Putera Puteri Bolmong mendapatkan jabatan Meskipun bukan jajaran direksi. Ini merupakan amanat dari rakyat saya,”terangnya. (David)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5580 votes

This will close in 10 seconds