Wow..Dinilai Lebih Meyakinkan, Pendukung VAP Bentuk Relawan Outsiders Community for Olly Steven

KAWANGKOAN, MANADONEWS.CO.ID – Ketua Tim Kampanye Olly-Steven, Ir.Marhaeny Pua melantik Relawan Outsiders Community for Olly-Steven di kompleks pasar Kawangkoan, hari Minggu (22/11) ini.

Pua didampingi Tim Kampanye, masing-masing Victor Rompas dan Korwil Minahasa Steven Korengkeng, Ketua dan Sekretaris PAC PDIP Kawangkoan, Lucky Kalengkongan dan Stefen Supit.

Dalam sambutannya, Ketua Outsider Community, Sonya Umbas mengungkapkan, komunitas ini sebelumnya pendukung Paslon nomor 2, VAP-Runtuwene,

“Namun kami melihat figur ODSK sudah nyata berbuat dan jika terpilih kembali sangat meyakinkan kami pula, keduanya akan melanjutkan prestasi membangun Sulut,” tandasnya.

Sementara Sekretaris Relawan Jeafry Tuwo mengaku akan sangat bangga karena bisa menjadi bagian dari Paslon nomor urut 3 Olly Dondokambey – Steven Kandouw.

“Kami bangga menjadi bagian dari paslon yang nyata bekerja untuk kesejahteraan rakyat Sulut,” ungkap Jeafry, yang sempat tercatat sebagai pengurus partai pengusung paslon nomor dua.

Setelah melaksanakan pelantikan pengurus dan relawan, di hadapan puluhan anggota komunitas ini, Pua selanjutnya meresmikan sekretariat pemenangan milik Outsiders Community yang sudah dihiasi dan dilengkapi dengan atribut-atribut ODSK.

Baca Juga:  Tahun depan gaji ASN Tomohon naik 5 persen

(*)