Tatap Muka di Desa Ayong, Olly Tegaskan Kembali Bolmong Disiapkan Jadi Pusat Industri

LOLAK, MANADONEWS.CO.ID – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Nomor urut 3 Olly Dondokambey – Steven Kandouw melakukan tatap muka dengan masyarakat Desa Ayong Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu (25/11) hari ini.

Dihadapan tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat, sebagai orang beriman, Olly mengajak semua untuk selalu mengucap syukur kepada TYME.

“Kita bersyukur kepada TYME karena hari ini kita masih diberi kesehatan meski saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19. Kita masih diberi kesemoatan untuk bertemu di tempat ini,” kata kandidat Gubernur petahana itu mengawali sambutannya.

Olly sangat mengapresiasi atas dukungan masyarakat Bolmong selama ini kepada dirinya dan Steven Kandouw sehingga boleh memimpin Sulut dengan menelorkan banyak program pro rakyat.

“Itu semua berkat dukungan bapak ibu sekalian,” ujarnya.

Ke depan, dan itu telah diprogramkan, Bolmong akan dijadikan pusat industri.

“Sehingga generasi ke depan tidak perlu lagi cari pekerjaan di jauh, karena sebagai pusat industry akan ada sekitar 200 ribu tenaga kerja yang dibutuhkan,” terangnya.

Baca Juga:  283 Siswa Ikuti Penamatan Dikmata TNI AD Gelombang I

Kata Olly, itulah tugas dari Gubernur, memikirkan segala sesuatu untuk kepentingan masyarakat.

“Karena tugas Gubernur berada di tengah – tengah masyarakat, dalam rangka memberikan kesejahteraan. Bukan sebalinya menyusahkan masyarakat untuk kekayaan diri sendiri,” tandasnya.

Pada kesematan itu, Olly memberikan bantuan tunai untuk pembangunan pagar Masjid.

Turut mendampingi Olly, Anggota DPR RI Komisi IV sekaligus salah satu Ketua DPP PDI Perjuangan, Anggota DPRD Sulut Fraksi PDI Perjuangan Rocky Wowor, Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Tenggara James Sumendap, Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmong  Yanny Tuuk, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, jajaran DPD PDI Perjuangan Sulut, jajaran pengurus partai koalisi dan jajaran DPC PDI Perjuangan Bolmong.

Fik