Ashley Rumajar: CSWL Kapten Tepat Nahkodai Tomohon

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Di tangan Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CSWL) Kota Tomohon diiyakini bisa menuju perubahan yang menjanjikan.

pernyataan itu disampaikan Ashley Rumajar saat berorasi pada kegiatan pelantikan dan pembekalan serta pengarahan TIM VICTORY se Tomohon, Jumat (27/11) malam, bertempat di Terung Kawasaran.

“Saat ini CSWL adalah Kapten yang dibutuhkan untuk bisa menuju perubahan Kota Tomohon,” tandas putra Mantan Wali Kota Tomohon Jefferson Rumajar itu

Ia menilai dalam distansi 10 tahun pembangunan dengan pemimpin yang sama, tidak terlihat perubahan yang berarti.

“ibarat kapal, sudah 10 tahun tomohon dinahkodai Kapten yang sama namun dalam semangat ekjujuran harus diakui kalau tidak ada perubahan,” ujarnya.

Wakil Sekretaris Jenderal Korbid Ekonomi Bidang Kemaritiman AMPG pusat itu mengingatkan untuk menjadi kapten, tidaklah sembarangan.

“Hal itu guna menghindari kapal yang dinahkodai tidak salah arah atauoun malah karam. Di sinilah sosok CSWL menjadi sangat tepat menahkodai Kota Tomohon karena punya segala kompetensi yang dibutuhkan guna terjadinya perubahan ke depan” tegasnya.

Baca Juga:  Polres Kepulauan Talaud Gelar Sertijab

Kegiatan turut dihadiri Calon Wali Kota Caroll Senduk, Calon Wakil Wali Kota Wenny Lumentut,  Ketua Tim Pemenangan johnny Runtuwene, Ketua JSMR community Shendy Rumajar dan anggota Tim Victory.

Redaksi