Pemda Bolsel Serahkan Pagu Anggaran Dana Desa

BOLSEL,Manadonews.co.id,-Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyerahkan Pagu Anggaran Dana Desa (DD) yang bersumber dari APBN dan Alokasi Dana Desa (ADD) APBD tahun 2021. Kepada seluruh Kepala Desa (Sangadi) se-Bolsel.


Penyeraham Pagu Anggaran itu langsung diserahkan secara simbolos, dari Pjs Bupati kepada Camat di 7 Kecamagan di Bolsel, di Aula Kantor Bupati, Rabu (02/12).


Pjs Bupati mengatakan agar Desa yang telah menerima Pagu anggaran DD dan ADD tahun 2021 agar mempersiapkan perencanaan rencana kerja Tahun Anggaran 2021.Desa-desa yang sudah menerima pagu anggaran DD dan ADD tahun 2021 agar segera mempersiapkan perencanaan rencana Kerja Pemerintah Desa (Pemdes) Tahun Anggaran 2021, Kalau bisa Desember ini sudah di tetapkan untuk APBDes tahun anggaran 2021,Pjs Bupati juga meminta izin untuk pamit kepada para Camat, Sangadi, dan masyarakat Bolsel.Waktu saya di bolsel akan segera berakhir.

Terima kasih untuk masyarakat Bolsel, walaupun saya sudah bukan Pjs Bupati Bolsel nantinya, dan kembali ke Provinsi Sulawesi Utara, jika bertemu lagi saya tak akan lupa,
Asisten 1 Ramli Abdul Majid juga akan memastikan penetapan APBDes tersebut paling lambat tanggal 31 Desember.

Baca Juga:  Dinas Perdagangan dan ESDM Bolmong Terus Lakukan Monev Bagi Pengusaha Mie


Kami pastikan akan melaksanakannya, paling lambat tanggal 31 desember selsesai dan rampung diseluruh desa.(Adve)

Tags: