Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinselSulawesi Utara

Gebrak Kain Sarung Relawan Bravo New di Minahasa Selatan, Haji Ismail: Terima Kasih ODSK dan FDWPYR

×

Gebrak Kain Sarung Relawan Bravo New di Minahasa Selatan, Haji Ismail: Terima Kasih ODSK dan FDWPYR

Sebarkan artikel ini

Amurang, Manadonews.co.id – Masih dalam rangkaian Maulid Nabi Muhammad SAW, tim kampanye Olly-Steven bidang relawan melanjutkan kegiatan pembagian kain sarung dan masker.

Setelah Manado dan beberapa kabupaten dan kota lainnya, relawan Bravo New yang dipimpin Jopie Komaling membagikan kain sarung kepada umat muslim di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (3/12/2020).

MANTOS MANTOS

Di pasar Amurang, rombongan relawan disambut jamaah muslim yang dipimpin Haji Ismail. Selanjutnya, rombongan menuju Torout Tompaso ke pemukiman mayoritas beragama muslim hingga 65 persen. Di sini, mereka disambut ketua relawan ODSK dan FDWPYR, Randy Mokoginta, didampingi  ketua srikandi muslim Tompaso Baru, Dahlia Mokoginta

Di dua tempat ini, relawan Bravo New membagikan ratusan kain sarung dan masker.

“Terima kasih atas kepedulian bapak Olly dan bapak Steven, serta bapak Franky dan bapak Petra kepada kami umat muslim di Minahasa Selatan,” jelas Haji Ismail dan Dahlia Mokoginta.

Dari Minsel, rombongan menuju Kota Tomohon menghadiri pelantikan pengurus Komunitas Budaya WARANEY MAESAAN yang dilantik Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL), didampingi Ketua DPRD Johny Runtuwene dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan.

Diketahui, gebrak bagi-bagi kain sarung di Kabupaten Minsel turut didampingi Ketua Relawan Banteng Amurang ODSK dan FDWPYR, Christin Mononimbar dan bendahara relawan.

Dari relawan Bravo New Sulut, turut serta wakil sekretaris relawan Debby Lumbu, ketua relawan Bravo New Olly-Steven dan FDWPYR Minsel Jerry Komaling. (JerryPalohoon)

Example 120x600