Jemaat GPdI Filadelfia Pineleng Dua Gelar Perayaan Natal

MANADO, Manadonews.co.id-Menyambut suka cita Natal Kelahiran Yesus Kristus Sang Juru Selamat Jemaat GPdI Filadelfia Pineleng dua melaksanakan Ibadah Perayaan Natal Sabtu,(5/12/2020).

Ibadah yang di pimpin Pdt John Tiwa mengambil Tema Yohanes 15:15 Yesus teman terbaik, mengajak jemaat untuk selalu rendah hati dan selalu berbuat kebaikan yang telah di ajarkan Tuhan Yesus.

Acara di isi tarian dan gerak dari anak-anak sekolah minggu dan puji-pujian dari Jemaat Rayon 1-4.

“Sebagai jemaat yang percaya   kepada Tuhan , kita harus yakin bahwa Tuhan Yesus tidak akan mengecewakan kita, Ia selalu menepati janji-Nya untuk memenuhi harapan kita, karna Tuhan Yesus merupakan Sahabat terbaik,” ujar Pdt John Tiwa,M.Th, S.Pak. saat menyampaikan pesan firman.

Sementara menurut ketua Panitia Natal GPdI Filadelfia Pineleng Dua, Maxi Mailangkay, makna perayaan Natal kali ini untuk memberikan pembelajaran bagi jemaat untuk selalu berharap dan berganting kepada Tuhan.

“Dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah seperti menerapakan protokol kesehatan sehingga jemaat dapat menciptakan rasa aman dan diri sendiri juga orang lain agar memberikan rasa aman saat beribadah maupun beraktivitas,”pungkas Mailangkay.

Baca Juga:  Dispar Kota Manado Gelar Pelatihan Pemandu Wisata Paralayang

(Ben)

Tags: