Ini Yang Dilakukan Pangdam XIII/Merdeka Saat Kunker di Wilayah Korem 132/Tadulako

Sigi,Manadonews.co.id- Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang melakukan kunjungan kerja ke wilayah Korem 132/Tadulako untuk memantau situasi di Desa Lemban Tongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Kamis (3/12/2020).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M.Jaelani dalam keterangannya mengatakan bahwa pasca teror di kabupaten sigi, Pangdam XIII/Merdeka langsung melakukan kunjungan kerja di wilayah Korem 132/Tadulako guna melihat sekaligus meninjau proses pemulihan yang dilakukan oleh anggota TNI dan Polri di desa tersebut.

“Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka ke wilayah Korem 132/Tadulako yaitu untuk meninjau sejauh mana upaya TNI–Polri dalam melakukan pemulihan dan rehabilitasi bangunan di Desa Lemban Tongoa.” Ujar Kapendam

Kapendam menambahkan bahwa selain meninjau pemulihan bangunan di Desa Lemban Tongoa, Pangdam XIII/Merdeka juga turut melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat dan perangkat desa setempat untuk menjamin keamanan dan menghilangkan trauma dari masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam kunjungan kerjanya Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh Kapolda Sulawesi Tengah Irjen. Pol. Abdul Rakhman Baso, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, Asintel Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Ignatius Wiwoho dan Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani.(Regina.TS)

Baca Juga:  Tim EFQR Lanal Tahuna Ringkus 8 Warga Philipina Illegal