Steven Kandouw Sebut Paket OD-SK dan JG-KWL Bakal Menang Telak di Minut

Minahasa,MANADONEWS.co.id-Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara(Minut) Joune Ganda dan Kevin Lotulung (JG-KWL) mengikuti pidato pentupan masa Kampanye Pilgub 9 Desember 2020, Sabtu (5/12/2020) di kediaman pribadi Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Tondano.

Calon Bupati Minut Joune Ganda kepada media ini capaian elektabilitas OD-SK yang kini mencapai 65% atau terpaut diatas 40% dari dua pasangan calon lainnya.

“Dengan kondisi elektabilitas ini, dapat menjadi optimisme bahwa pasangan Olly-Steven akan menang telak pada Pilgub 9 Desember 2020 nanti khususnya Dapil Minut”,ujar Joune.

Dia menambahkan, khusus dapil Kabupaten Minahasa, sinergitas ODSK-JGKWL telah terpatri secara maksimal dan masiv dalam setiap kegiatan kampanye selama ini diseluruh wilayah.

“Pada setiap kegiatan kampanye dan menyerap aspirasi masyarakat di wilayah Minut, nama ODSK-JGKWL selalu di sampaikan warga.”kata Joune Ganda yang diamini wakilnya Kevin William Lotulung sambil menambahkan untuk Pilkada Minut nanti akan meraih perolehan suara yang maksimal.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan elektabilitas JG-KWL berjalan seimbang diwilayah Kabupaten Minahasa Utara, jadi katanya untuk Pilkada serentak 9 Desember 2020 ODSK dan JGKWL akan menang telak.

Baca Juga:  Christmas Festival 2018, Michael Bolton Sambangi Sulawesi Utara

“Yang pasti Pilgub untuk wilayah Kabupaten Minut ODSK dan JGKWL akan meraih kemenangan terbesar sepanjang Pilbup Minut selama ini.”tandas Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Sulut itu bernada optimis.(nando)