Rayakan HUT ke-19, Putri Wakil Bupati Minahasa Ini Berbagi Kasih di 13 Panti Asuhan

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Sarah Malena Andrea Dondokambey, Putri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi dan Wakil Ketua TP PKK Kab. Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, merayakan Ulang Tahun Ke-19 dengan beribadah bersama Keluarga Dondokambey-Lengkong di Kolongan Minut. Sabtu,12 Desember 2020.

Pelayanan Doa dipimpin oleh Pdt. Debby Kalangi, STh.

sebelumnya, mensyukuri HUT putri terkasih Sarah Dondokambey dalam Kel. Dondokambey-Lengkong berbagi kasih dengan para anak yatim piatu di sejumlah panti asuhan yang ada di Kabupaten Minahasa.

Wakil Ketua TP PKK Kab. Minahasa Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE membawa langsung bantuan sebagai kepedulian terhadap saudara-saudara yang membutuhkan di Panti Asuhan Etty, Panti Asuhan Ria, Panti Asuhan Cinta Kasih, Panti Asuhan Kasih Sayang dan Panti Asuhan Maupusan di Kecamatan Tondano Barat dan Kecamatan Remboken. Selanjutnya, Panti Asuhan Yapi, Panti Asuhan Febe, Panti Asuhan Melania, Panti Asuhan Kasih di Kecamatan Tondano Selatan, Tompaso dan Langowan Barat. Kemudian, Panti Asuhan Yakobus Peduli, Panti Asuhan Kabar Baik, Panti Asuhan Mamre, Panti Asuhan Dorkas di Kecamatan Tondano Timur dan Tondano Barat.

Baca Juga:  Pontoh Tegaskan Adat dan Budaya Bolmut Harus Diangkat ke Permukaan

Ny. Martina Dondokambey-Lengkong pada kesempatan mengunjungi panti asuhan menyampaikan terima kasih kepada setiap pengurus dan penghuni panti yang mereka kunjungi karena sudah mendoakan putri terkasih bahkan keluarga mereka.

“Di masa pandemi terlebih saat menjelang Natal kita rindu berbagi berkat bagi saudara-saudara yang membutuhkan, bantuan ini tidak seberapa tapi mudah-mudahan menjadi berkat bagi semua,” kata Wakil Ketua TP-PKK Minahasa ini.

Yunita Rotikan