Dari Sukamiskin Epe Kirim Surat: Terpilihya CSWL Patut Disyukuri

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon definitif pertama pilihan rakyat Kota Tomohon Jefferson Rumajar mengirimkan surat buat warga Kota.

Surat tertanggal 11 Desember 2020 itu merupakan kali ke empat bapak pembangunan Tomohon itu, yan

Berikut petikan suratnya:

BANDUNG 11 DESEMBER 2020SYALOOM,SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEKALIANTABEA.PERTAMA TAMA SAYA MENGAJAK KITA SEKALIAN UNTUK MENAIKKAN PUJIAN SYUKUR DAN LIMPAH TERIMA KASIH KEPADA TUHAN YESUS KRISTUS,TUHAN YANG MAHA ESA,KARENA BERKAT PERTOLONGAN DAN PERLINDUNGAN NYA LAH, KITA BOLEH SAMPAI PADA HARI INI DALAM KEADAAN YG SEHAT ,KUAT DAN DIBERKATI. 

JUGA BERKAT PERKENANAN TUHAN TELAH MENDENGAR DOA DOA KITA,DOA DOA RAKYAT TOMOHON,DAN SULAWESI UTARA. SEHINGGA HARAPAN DAN KEINGINAN RAKYAT TERJAWAB SUDAH DENGAN TERPILIHNYA BAPAK OLLY DONDOKAMBEY DAN STEVEN KANDOW,KEMBALI SEBAGAI GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR.

SELAMAT MELANJUTKAN IKHTIAR PEMBANGUNAN MASYARAKAT DAN DAERAH SULAWESI UTARA.

DAN SELANJUTNYA DOA RAKYAT TOMOHON,ORANG ORANG TOMOHON YG MENGINGINKAN PERUBAHAN,DI JAWAB OLEH TUHAN ,DENGAN MENGGERAKKAN HATI DAN PIKIRAN RAKYAT TOMOHON UNTUK MEMILIH BAPAK CAROLL SENDUK DAN WENNY LUMENTUT SEBAGAI WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA.

INI PATUT KITA SYUKURI DAN KITA KEMBALIKAN KESEMUANYA INI UNTUK HORMAT DAN KEMULIAAN NAMA TUHAN YESUS KRISTUS SEBAGAI PEMILIK KEHIDUPAN KITA.

BAGI KITA JSMR COMMUNITY, KEMENANGAN PASANGAN CAROLL SENDUK DAN WENNY LUMENTUT, DENGAN PEROLEHAN SUARA 43.611 SUARA INI ADALAH KEJADIAN YG SPEKTAKULER DAN FENOMENAL.

KAMI MEMBERIKAN BOBOT PENILAIAN SEBAGAI BERIKUT :

1. KEMENANGAN INI ADALAH KEMENANGAN RAKYAT TOMOHON, YG SDH 10 TAHUN MERASAKAN TERMAGINALKAN,TERABAIKAN DALAM BERBAGAI ASPEK,KEHIDUPAN RAKYAT TOMOHON. RAKYAT MENGEKSPRESIKAN SECARA BEBAS,DAN MEREKA LAMPIASKAN DALAM BILIK SUARA.

Baca Juga:  Binilang dan Legislatif Talaud Adakan Evaluasi dan Konsultasi Perubahan APBD 2019

2. KEMENANGAN INI ADALAH TITIK KULMINASI DARI KERJA KERAS DARI SELURUH KOMPONEN,INFRASTRUKTUR POLITIK,JARINGAN,YG TERBANGUN DALAM KELOMPOK MAUPUN TIM PEMENANGAN DARI CSWL. KITA PERLU BANGGA DAN APRESIASI KARENA KERJA SEMUA KOMPONEN,DALAM BENTUK APAPUN, SEKECIL APAPUN PERANANNYA, BAGI KERJA KERJA POLITIK MANAKALA ITU MENGHASILKAN MERUPAKAN SUATU KEBANGGAAN,BAHWA GARIS PERJUANGAN KITA,JALUR KERJA KITA ADA DALAM KORIDOR YG BENAR SEHINGGA MEMBUAHKAN HASIL YG BAIK

3. DALAM EVALUASI SAYA ,BAHWA PERTARUNGAN POLITIK ANTARA KOALISI RAKYAT ( CSWL) DENGAN REPRESENTASI PARTAI POLITIK YG HANYA DIDUKUNG OLEH PDIP DAN GERINDRA,MELAWAN KOALISI PARTAI POLITIK YG BESAR. JGE VB YG DIDUKUNG OLEH GOLKAR,NASDEM,DEMOKRAT,HANURA. DENGAN MENGKLAIM 70% KEKUATAN KURSI LEGISLATIF, DIJAWAB TUNTAS OLEH RAKYAT TOMOHON,BAHWA MASA DEPAN KOTA TOMOHON,TIDAK DI TENTUKAN OLEH AMBISI ELIT ELIT POLITIK SEMATA,TAPI RAKYATLAH YG BERKUASA DALAM DEMOKRASI YG SEHAT, VOX POPULI VOX DEI. INI MENJADI PELAJARAN PENTING BAGI PENDIDIKAN POLITIK DAN PERKEMBANGAN MASYARAKAT KOTA TOMOHON SAAT INI DAN KEDEPAN.

4. BAGI JSMR COMMUNITY KEMENANGAN KOALISI RAKYAT INI TERHADAP CSWL ADALAH SEBUAH LEMBARAN BARU BAGI IKLIM PERPOLITIKAN YG SEHAT UNTUK MASYARAKAT DAN KOTA TOMOHON

KEDEPAN, KAMI MENGUSUNG SUATU SLOGAN DAN SEMBOYAN ,” POLITIK JALAN LURUS” BAGI KAMI SUASANA DAN IKLIM POLITIK YG KONDUSIF LAH YG BISA MEWUJUDKAN TERJADINYA POLITIK JALAN LURUS TERSEBUT.

Baca Juga:  JOUNE-KEVIN: Terima Kasih AHY dan Partai Demokrat Atas Dukungannya

KAMI SAAT INI MEMILIKI SEMANGAT YG OPTIMIS UNTUK MEMBANGUN PERADABAN POLITIK YG SEHAT DI KOTA TOMOHON5.

PILKADA TOMOHON YG TELAH DILANGSUNGKAN PADA TANGGAL 9 DESEMBER 2020, MENUNJUKKAN BAGAIMANA RAKYAT TOMOHON MENOLAK POLITIK OLIGARKY,POLITIK DINASTY YG COBA MAU DIBANGUN OLEH PEMIMPIN SEBELUMNYA (JEMMY EMAN).

HAL INI SEMOGA MENJADI PELAJARAN POLITIK YG PENTING BAGI KITA SEMUA.SAUDARA SAUDARA SEKALIAN,MASYARAKAT TOMOHON YG SAYA CINTAI,

KITA SEKARANG MEMASUKI BABAK BARU,ERA BARU DALAM SUASANA KEHIDUPAN SOSIAL ,POLITIK DI KOTA TOMOHON.

HARAPAN KITA SEMOGA IKLIM POLITIK INI AKAN DIJAGA DAN DI PERTAHANKAN OLEH BAPAK CAROLL SENDUK DAN WENNY LUMENTUT, AGAR KOTA TOMOHON DAN MASYARAKAT TOMOHON AKAN MENIKMATI KEGEMBIRAAN,DALAM KEHIDUPAN SOSIAL POLITIK DAN KEMASYARAKATAN.

DENGAN TERPILIHNYA BAPAK CAROLL SENDUK DAN WENNY LUMENTUT SEBAGAI WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA TOMOHON 2021-2024, HARAPAN KAMI DARI JSMR COMMUNITY ADALAH SBB:

1. KAMI MENDUKUNG KEPEMIMPINAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA TOMOHON,BAPAK CAROLL SENDUK DAN WENNY LUMENTUT,DENGAN UNTUK MEWUJUDKAN PERUBAHAN BAGI MASYARAKAT KOTA TOMOHON MENJADI LEBIH BAIK,DENGAN MEIMPLEMENTASIKAN JANJI JANJI POLITIK NYA.

2. JSMR COMMUNITY ADALAH ORGANISASI YG MENITIK BERATKAN DALAM KAJIAN KAJIAN POLITIK DAN PEMBANGUNAN KEMASYARAKATAN,AKAN SELALU MENJADI MITRA YG POSITIF DAN KRITIS,BAGI PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN KEMASYARAKATAN DI KOTA TOMOHON,BAGI PEMERITAHAN CAROLL SENDUK DAN WENNY LUMENTUT.

3. KAMI MENGHIMBAU SEMUA KOMPONEN MASYARAKAT KOTA TOMOHON,BAIK SEBAGAI PENDUKUNG MAUPUN YG BUKAN KOMPONEN PENDUKUNG BAPAK CAROLL SENDUK DAN WENNY LUMENTUT DALAM KONTESTASI PILKADA UNTUK MENYATUKAN LANGKAH SECARA BERSAMA SAMA , MENGAWAL PEMERINTAHAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA CSWL.MARI KITA LEPASKAN PERBEDAAN PERBEDAAN YG SDH TERJADI WAKTU PILKADA, CSWL ADALAH WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA SELURUH RAKYAT TOMOHON.AKHIRI PERBEDAANNYA MARI MOVE ON

Baca Juga:  Bentuk Tim Transisi? Ini Saran Jefferson Rumajar buat Caroll-Wenny

.4. PERMINTAAN SAYA KEPADA SDR JEMMY EMAN,YG AKAN MENYELESAIKAN PEMERINTAHAN SEBAGAI WALIKOTA PADA BULAN FEBRUARI 2021 NANTI, MARI TINGGALKAN LAH,WARISKAN LAH SESUATU KEBAIKAN UNTUK KELANCARAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DI KOTA TOMOHON, REKONSTRUKSI KEMBALI MANAJEMEN PEMERINTAHAN TERUTAMA PARA ASN DAN PEJABAT PEJABAT YG TERLIBAT AKTIF DAN TERLALU JAUH DALAM POLITIK PRAKTIS PILKADA ,SELAMATKAN PROFESIONALISME PEMERINTAHAN DENGAN MENGUTAMAKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT SEUTUHNYA.

AKHIRNYA DALAM SUASANA KEBATINAN KITA SEMUA ,TERUTAMA UMAT KRISTIANI,TERISTIMEWA YG BERADA DI KOTA TOMOHON DAN SULAWESI UTRA,KITA AKAN MENYONGSONG NATAL KELAHIRAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS.

SUASANA KEDAMAIAN DAN KETENANGAN NATAL INI MENJADIKAN MOMENTUM KITA UNTUK SALING MENGASIHI, SALING MEMBANTU, SALING TOLONG MENOLONG, SALING MEMAAFKAN . KITA CIPTAKAN IKLIM YG KONDUSIF. KITA JALANI KEHIDUPAN DENGAN SUASANA HATI YG GEMBIRA DAN ENJOY.

SAYA MENGUCAPKAN SELAMAT MENYONGSONG NATAL 25 DESEMBER 2020 DAN MENYAMBUT TAHUN BARU 1 JANUARI 2021.

KE DEPAN JSMR COMMUNITY AKAN MELAKUKAN KEGIATAN DALAM BENTUK KAJIAN KAJIAN POLITIK KEMASYARAKATAN DALAM MEMBANGUN PERADABAN POLITIK DAN SOSIAL KEMASYARAKATAN DI KOTA TOMOHON DAN SULAWESI UTARA.DEMIKIAN SURAT SAYA DARI SUKAMISKIN

SEMOGA TUHAN YG MAHA KUASA,SELALU MENJAGA DAN MENYERTAI KITA SEKALIANHORMAT SAYA

JEFFERSON S.M RUMAJAR

JSMR COMMUNITY

POLITIK JALAN LURUS

*/Yunita