Richard Sualang: Terima Kasih Teman – Teman Relawan, Simpatisan dan Kawan – Kawan Seperjuangan

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Calon Wakil Wali Kota Manado terpilih dr. Richard Sualang memanjatkan puji dan syukur ke hadirat TYME atas perkenanNYA sehingga dirinya bersama Calon Wali Kota terpilih Andrew Angouw (AARS) boleh mendapat tempat di hati mayorutas warga Kota Manado pada Pilwako tanggal 9 Desember 2020.

Ungkapan rasa syiur itu, diunggah Sualang dalam akun pribadinya di FB, 17 Desember malam, menyusul telah diplenokannya Rekapitulasi perolehan suara oleh KPU Kota Manado.

Hari ini sudah ditetapkan dalam Pleno KPU Manado Olly Dondokambey-Steven Kandouw mendapatkan suara terbanyak utk Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dan Andrei Angouw – Richard Sualang untuk Walikota dan Wakil Walikota Manado,” kata Sualang dalam unggahannya.

Atas hasil itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado itu menyampaikan apresiasi yang besar dan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama – sama dalam ihtiar perjuangan.

Terima kasih kepada semua pendukung simpatisan kader dan anggota #pdiperjuangan kawan2 Partai Gerindra dan kawan2 Relawan, Tim Kampanye. Merdeka!!,” kuncinya.

Baca Juga:  PAMI Sulut Minta BNI Jangan Bersaing Dengan BSGo

Diketahui pada Rapat Pleno Terbuka Perhitungan Suara Pilgub Sulut dan Pilwako Manado yang digelar oleh KPU Kota Manado, Kamis (17/12) ditetapkan hasil sebagai berikut:

Untuk Pilwako Kota Manado Paslon nomor urut 1(AARS): 88.303, nomor urut 2(Sonya- Syaafa: 32.224, nomor urut 3 (MOR HJP): 53.090, nomor urut 4 (AHAM): 66.730.

Duet PDI Perjuangan itu unggul di 11 Kecamatan dan 69 Kelurahan dengan prosentase 36.7 persen. urutan kedua PAHAM sebesar 27.7 persen, posisi ketiga MOR HJP dengan 22.1 persen dan Sonya – Syaafa sebesar 13.4 persen.

Fian