Kodim 1302 dan Polres Minahasa Patroli Gabungan Cegah Penyebaran Covid-19

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Jajaran Kodim 1302/Minahasa melaksanakan Patroli Gabungan bersama Aparat Kepolisian, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Minahasa dalam rangka penegakan disiplin masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang digelar pada Sabtu 19/12/2020 pukul 19.00 wita.

Kegiatan patroli ini sengaja dilakukan bertujuan untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 yang akhir-akhir makin meningkat.

Oleh sebab itu penerapan protokol kesehatan di tengah-tengah Masyarakat perlu ditingkatkan agar masyarakat bisa terhindar dari Virus Covid-19 yang sangat berbahaya ini.

Sementara itu Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P menitipkan pesan kepada Anggotanya yang melaksanakan Patroli.

“Malam ini kalian laksanakan Patroli Gabungan bersama Aparat Kepolisian serta Satpol-PP, pesan saya, laksanakan tugas ini dengan baik, lakukan pendekatan kepada masyarakat dengan cara yang humanis, bubarkan jika kalian jumpai ada kumpulan masa, berikan edukasi betapa pentingnya melaksanakan protokol kesehatan,” tandasnya.

Patroli itu sendiri untuk wilayah Minahasa dipimpin oleh Kabag Ops Polres Minahasa Kompol Sumidi, sementara itu untuk wilayah Eris dipimpin oleh Wakapolsek Eris Iptu Djoy Reppie, (Warno).

Baca Juga:  Pimpin Rapat Akhir, Denny Mangala Ajak Sukseskan Pelantikan Anggota DPRD Minahasa