Buka Usaha Tembakau di Kotamobagu, Andi Sediakan Berbagai Varian Beserta Alat Pelinting

  • Whatsapp

Manadonews.co id, Kotamobagu – Melinting tembakau saat ini sudah menjadi tren di berbagai kalangan di Kotamobagu.

Terbukti, kedatangan Andi Ramadhan, Pemuda asal Sulawesi Tengah ini datang di Kotamobagu untuk membuka usaha tembakau, dengan konsep menyediakan tembakau berbagai varian beserta alat pelinting.

Awal mula sebelum pemuda ini buka usaha, kebiasaannya memang melinting tembakau. “Dari waktu kuliah suka melinting tembakau untuk ganti rokok konvensional, jadi bisa kenal sama berbagai jenis tembakau serta alat-alat untuk melinting,” ujar Andi.

Dirinya menambahkan, bahwa tembakau yang dijual di toko yang dinamai The Tabaku ini semuanya terdaftar secara resmi. “Kita menjual berbagai tembakau dari berbagai daerah dengan berbagai varian rasa dan tentunya semua terdaftar secara resmi,” lanjutnya.

Ditanya soal harga tembakau di The Tabaku Store, Andi mengatakan bahwa harga tembakau yang dijual sangat terjangkau. “Untuk harga tembakau yang kami jual itu bervariasi, mulai dari Rp. 5.000 rupiah ke atas, tergantung varian dan rasa tembakau,” jelas Andi.

Diketahui The Tabaku Store beralamat di Jalan Diponegoro, Kelurahan Biga, Kotamobagu utara. Produk yang di jual juga bias di lihat di instagram @thetabakustore.ktg

(Yyn)

Baca Juga:  Tio Pantas Terima Kasih Warga Kotamobagu Barat

Pos terkait