Gadis Dibawah Umur Disetubuhi Tukang Pembuat Kursi Ukir

SULUT,Manadonews.co.id-.Polres Kotamobagu mengamankan tersangka pelaku persetubuhan terhadap anak dibawah umur, sebut saja Mawar berusia 14 tahun, yang terjadi di wilayah Pobundayan

Tersangka berinisial IS (53) yang berprofesi sebagai tukang, diamankan di rumahnya, di Desa Ikhwan Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolaang Mongondow pada hari Selasa, 12 Januari 2021 sekitar pukul 18.30 Wita.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah lokasi usaha pembuatan kursi ukir, pada hari Kamis, 3 September 2020 pukul 20.00 Wita.

Penangkapan berdasarkan Laporan Polisi Nomor 776/XI/2020/Sulut/Res Kotamobagu, yang dibuat orang tua korban tertanggal 13 November 2020 dan Sprin Kap Nomor 02/l/2021/Sulut/Res Kotamobagu.

Saat proses penangkapan yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Kotamobagu AKP Angga Maulana, tersangka tidak melakukan perlawanan. Tersangka kemudian dibawa oleh petugas ke Mapolres Kotamobagu.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Tersangka sudah ditahan di Mapolres Kotamobagu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Ia juga berpesan kepada para orang tua agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap pergaulan anak-anaknya.

Baca Juga:  Truk Pengangkut Kopra Terbalik Dijalan Trans Sulawesi

“Jangan sampai terlibat kenakalan remaja, seperti mabuk, narkoba, premanisme dan seks bebas,” pesan Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast.
(*/tim mn)

Tags: